Sukses

Tiara Andini - Alshad Ahmad dan 5 Pasangan Artis yang Pacaran Setelah Bikin Konten Bareng

Para artis muda seperti Tiara Andini, Fuji, hingga seleb medsos seperti Sisca Kohl, memiliki pasangan setelah mereka terlibat kerja sama membuat konten kolaborasi dengan calon kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, sejumlah selebriti kini mulai mencari penghasilan dengan membuat konten sendiri baik di situs video berbagi ataupun media sosialnya. Termasuk para artis muda seperti Tiara Andini, Fuji, dan beberapa nama lainnya.

Menariknya, dua nama di atas serta beberapa artis muda lainnya kini sedang memilkiki pasangan baik dari sesama selebriti atau kreator, berkat konten kolaborasi. Berawal dari kerja sama akhirnya tumbuh rasa cinta.

Salah satu contoh lainnya adalah selebriti media sosial Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasangan tersebut baru saja meresmikan hubungan menjadi sepasang kekasih setelah sempat terlihat membuat konten bersama-sama.

Lalu siapa lagi deretan selebriti Tanah Air yang menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya kini setelah sebelumnya membuat konten video bersama? Berikut deretan nama beserta potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiara Andini - Alshad Ahmad

Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjalin hubungan asmara setelah Tiara diundang untuk membuat konten YouTube bersama harimau putih milik Alshad yang bernama Selen.

Keduanya lalu kedapatan beberapa kali jalan berdua hingga akhirnya mengumumkan hubungan asmara pada Maret 2022 lalu sambil memamerkan potret bersama seekor kucing.

3 dari 7 halaman

2. Fuji - Thariq Halilintar

Nama Fuji sebenarnya tergolong selebriti baru setelah ia beberapa kali diundang sepeninggal kakaknya, Bibi Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Fuji yang kabarnya sedang merintis karier di dunia akting, sempat dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar setelah ia menjadi tamu di konten Atta Halilintar. Dari situlah rasa-rasa di antara mereka tumbuh hingga akhirnya menjadi jalinan asmara.

4 dari 7 halaman

3. Dul Jaelani - Tissa Biani

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Keduanya dekat berkat proyek musik. 

Awalnya, Dul yang terlebih dahulu mengajak Tissa Biani untuk merekam penampilan mereka saat berduet membawakan cover lagu. Beranjak dari situ, kedekatan dan benih-benih cinta di antara mereka pun tumbuh.

5 dari 7 halaman

4. Putri Delina - Jeffry Reksa

Putri Delina anak Sule yang dikenal sebagai penyanyi kini sedang berpacaran dengan model Jeffry Reksa. Keduanya juga memulai kedekatan setelah mereka tampil bersama di sebuah konten YouTube hingga TikTok.

Meskipun terdapat perbedaan iman, Putri dan Jeffry tetap melanjutkan perasaan mereka dengan menjalin hubungan asmara.

6 dari 7 halaman

5. Denny Caknan - Happy Asmara

Dari dunia dangdut dan campur sari, ada pasangan muda Denny Caknan dan Happy Asmara yang kerap tampil duet bareng. Hubungan keduanya pun berawal dari video kolaborasi di YouTube.

Diketahui, hubungan asmara pasangan ini sering putus sambung namun tetap mesra saat bersatu kembali Hingga kini mereka masih sering membuat konten kolaborasi bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Kisah asmara dua selebriti media sosial, Jess No Limit dan Sisca Kohl, sedang hangat-hangatnya dibincangkan masyarakat.

Keduanya dekat sejak membuat konten bersama termasuk kolaborasi yang mereka beri judul "24 Jam Dimasakin Sisca Kohl."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.