Yoon Eun Hye Hapus Konten YouTube soal Mantan Pacar, Bantah Ada Kaitan dengan Kim Jong Kook

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Mei 2022, 17:40 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 17:40 WIB
Yoon Eun Hye
Perbesar
Benarkah Yoon Eun Hye mantan pacar Kim Jong Kook? [Foto: Instagram @y1003_grace and @kjk76]

Liputan6.com, Jakarta Yoon Eun Hye kerap dikait-kaitkan dengan Kim Jong Kook. Bintang serial Coffee Prince itu sering disebut-sebut sebagai mantan kekasih Kim Jong Kook.

Isu ini diawali dari variety show terkenal bertahun-tahun lalu yang  dibintangi keduanya, X-Man. Love line di antara keduanya masih populer hingga saat ini.

Baru-baru ini, pemberitaan tentang keduanya kembali mengemuka. Pada 17 Mei 2022 lalu, Yoon Eun Hye mengunggah video ke saluran YouTube-nya. Dalam videonya dia bercerita soal mantan pacarnya.

"Kebanyakan pria mengirim banyak pesan di awal hubungan, tetapi intensitas itu berkurang seiring berjalannya waktu. Itu sebabnya para wanita tidak bisa menahan diri untuk tidak marah karena ada rasa tidak puas," kata Yoon Eun Hye dikutip dari Soompi, Kamis (19/5/2022).

Dia lalu menceritakan kebiasaannya saat berpacaran. Salah satunya, menulis semua pesan yang dikirim oleh sang pacar ke buku hariannya.

"Dan memberikan padanya jadi dia tidak akan mengirim pesan panjang dari awal. Dia juga orang yang baik. Dia meminta maaf setelah melihat bagaimana pesannya menjadi lebih pendek," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cerita Kim Jong Kook

Kim Jong Kook. (Instagram/ kjk76)
Perbesar
Kim Jong Kook. (Instagram/ kjk76)

Netizen lalu mengaitkan ini dengan tayangan My Little Old Boy yang ditayangkan pada Februari 2018 di mana Kim Jong Kook menyebut mantan pacarnya setelah menemukan surat darinya di loteng.

"Ada saat pacar saya menulis dengan tangan semua pesan yang saya kirim setiap hari dan memberikannya kepada saya. Dia biasa memanggilku Pangeran. Pesanku semakin pendek. Kemudian, saya hanya mengirim, 'Saya akan pergi ke gym'," kata bintang Running Man ini.


Konten Dihapus

Tak lama kemudian, konten video cerita Yoon Eun Hye tentang mantan pacarnya tiba-tiba dihapus dengan alasan ada masalah dengan filenya setelah diunggah. Warganet semakin curiga.

Mengenai hal ini, seorang perwakilan dari agensi Yoon Eun Hye membantah rumor kencan sebelumnya. "Menghapus video tidak ada hubungannya sama sekali dengan Kim Jong Kook," kata pihak agensi.


Kebetulan

"Dalam kasus video YouTube ada banyak masalah. Karena kami mengunggah video setiap minggu selama lebih dari setahun, kami memutuskan untuk istirahat, jadi kami sedang dalam proses pengecekan ulang video dan bersiap untuk musim 2," sambungnya.

Di akhir keterangannya, pihak agensi menegaskan bahwa penghapusan konten tersebut tak ada kaitannya dengan pemberitaan hubungan Yoon Eun Hye di masa lalu. "Itu hanya kebetulan," tutupnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya