Cinta Laura Alami Stres Kalau Banyak Belanja, Kok Bisa?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Mei 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 16:40 WIB
[Bintang] Artis dengan poni tail
Perbesar
Cinta Laura selalu mengubah gaya rambut panjangnya. Tak hanya di-curly, Cinta pun kerap membuat rambutnya bergaya seperti ekor kuda. Tanpa menyisakan poni, rambutnya yang diikat pun diberikan aksen sedikit bergelombang. (Instagram/cintalaurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah orang menghibur diri dengan berbelanja untuk menghilangkan stres atau masalah yang dihadapi. Namun rupanya tidak demikian dengan Cinta Laura.

Pelantun lagu "Love is Money" ini justru malah stres kalau berbelanja. Dia lebih suka memakai barang-barang yang sudah ada tanpa perlu membeli lagi bila tak dibutuhkan.

"Aku kan orang yang paling malas belanja. Kalau belanja malah bikin stres. Orang kan kalau stres pengin belanja, aku kalau belanja stres," kata Cinta Laura di acara Lapor pak, dikutip dari TikTok laporpakfans07, Kamis (19/5/2022).

"Aku enggak tahu, aku ngerasa kalau yang aku punya sudah cukup ngapain beli lagi," sambungnya dalam video yang sudah ditonton 3,3 juta kali tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Judgement Orang

Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Cinta Laura tak mau memikirkan penilaian orang lain terhadap dirinya. Selama dia nyaman dan percaya diri dengan apa yang dia kenakan, maka itu tak menjadi masalah.

"Kalau orang mau judge kita karena misalnya enggak punya barang mahal atau branded itu menunjukkan bahwa mereka yang enggak nyaman dengan diri mereka sendiri," ujarnya.


Aksi

Menurut Cinta, memperlihatkan kemampuan diri seharusnya tidak berdasarkan pada barang-barang mewah yang dikenakan.

"Aku rasa kehebatan kita atau kemampuan kita enggak perlu dinilai dari apa yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita," ungkapnya.

"Aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau yang mewah itu enggak masalah buat aku, sama aja," sambungnya.


Dihisab

Andre Taulany pun setuju dengan pemikiran Cinta Laura. Bahkan, menimbun barang-barang mewah menurutnya adalah hal yang tidak bagus.

"Betul, karena kalau kebanyakan numpuk barang takutnya dihisab, dihitung. Mending kalau sudah enggak kepakai kasih orang," ia mengakhiri.

"Kayaknya mobil lu kebanyakan deh. Kasih gue," Andhika Pratama melempar candaan.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya