Sukses

Heboh Isu Andhika Pratama Sugar Daddy Chandrika Chika, Netizen: Jangan Kecewakan Kami, Kamu Itu Suami Idaman Semua Emak-Emak Indonesia

Andhika Pratama ramai disangkut pautkan dengan selebgram Chandrika Chika

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama ramai disangkut pautkan dengan selebgram Chandrika Chika. Suami artis Ussy Sulistiawaty ini bahkan diisukan sebagai sugar daddy Chandrika Chika.

Chandrika Chika merupakan selebgram yang juga mantan kekasih Thariq Halilintar. Perhatian masyarakat kepada Chika mulai bertambah semenjak ia terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar.

Kini, belum selesai masalah kasus tersebut, Chika kembali disorot karena ramalan pria bernama Hard Gumay. Melalui acara bertema Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC Entertainment pada 16 Mei 2022, Hard Gumay memberi penerawangan terhadap Chika.

Ia mengungkap Chika memiliki seorang kekasih atau sugar daddy yang membiayai hidupnya selama ini. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekasih Chika Berinisial A

Tak hanya itu, Hard Gumay menyebut bahwa kekasih Chika itu berinisial A, yang diketahui merupakan seorang artis terkenal dan sudah memiliki anak dan istri.

"Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm," kata Hard Gumay saat memberi penerawangan.

"Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Instagram Andhika Diserbu

Netizen kemudian ramai menyeret nama Andhika sebagai sosok A yang disebut oleh Hard Gumay sebagai kekasih atau sugar daddy Chika.

Fakta ini didapat dari banyaknya netizen yang menyerbu akun Instagram terverifikasi Andika. Pantauan Liputan6.com pada Kamis, 19 Mei 2022, netizen masih banyak menanyakan isu tersebut kepada sohib Uus dan Gading Marten itu.

Pertanyaan itu ditinggalkan netizen melalui kolom komentar di unggahan foto terbaru Andika. Salah satunya, foto saat suami Ussy itu tengah bermain golf. Netizen mulai aktif mengomentari foto Andika dengan pertanyaan seputar Chika.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Netizen sibuk menanyakan kebenaran penerawangan yang disebutkan Hard Gumay. Banyak diantara netizen yang tak rela jika Andika menjadi kekasih sekaligus sugar daddy Chika.

"Jgn mpe kamu yg sama cika 🥹," tulis akun @yougirlmax87

"Andika please jangan kecewakan kami...kamu itu suami idaman semua Mak" indonesia👏," tulis akun @prawita81

"Hempaskan gosip nyimpen si chika yg rame itu krn hanya ramalan dgn nama inisial A dan ciri2nya d cocok2in dgn sampean," sambung akun @mrs.diany_yoke_savira

"Pak andika kan bucin banget sama bu ussie kayaknyaa enggak deh yaa ,tapii kok mengarah ke pak andika yang di akun gosip 😂," akun @anisa.yulia, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.