Sukses

Sinopsis Film Gone Girl Tayang di TV Hari Ini, Kisah Ben Affleck Mencari Istri yang Hilang

Berikut sinopsis Gone Girl yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 19 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Gone Girl dijadwalkan hadir mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 19 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Gone Girl yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/05/2022).

Gone Girl adalah film bergenre thriller psikologi yang rilis di bioskop pada Oktober 2014. Film ini menampilkan Ben Affleck dan Rosamund Pike sebagai pemeran utama. Selain itu, Gone Girl diperkuat oleh Neil Patrick Harris, Tyler Perry, Carrie Coon, Emily Ratajkowski dan artis lainnya.

Film arahan sutradara David Fincher meraih sukses secara finansial. Dengan modal 61 juta dolar Amerika Serikat, Gone Girl mampu menghasilkan 369,3 juta dolar. Selain itu, Gone Girl juga mendapat banyak nominasi penghargaan bergengsi. Rosamund Pike meraih nominasi aktris terbaik dalam Academy Awards atau Oscar 2015.

Film Gone Girl diangkat dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn, yang juga bertindak sebagai penulis skenario film ini. Seperti apa jalan cerita Gone Girl?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Istri yang Hilang

Pada hari jadi pernikahannya yang ke-15, seorang guru bernama Nick Dunne mendapati Amy, istrinya hilang. Lenyapnya Amy ini diliput banyak media. Orangtua Amy adalah penulis buku anak terkenal. Buku yang berjudul Amazing Amy, ditulis orangtuanya berdasarkan sosok Amy.

Saat memeriksa rumah Nick dan Amy, Detektif Rhonda Boney menemukan beberapa bekas perkelahian yang coba ditutupi dengan cara sekenanya. Hal ini membuat media menduga Nick terlibat dalam menghilangnya Amy.

3 dari 5 halaman

Masa Lalu

Pada masa lalu, Amy pernah cerita kepada Nick bahwa buku Amazing Amy adalah karangan orangtuanya yang membalikkan kegagalan Amy dalam dunia nyata menjadi kesempurnaan dalam buku cerita.

Pernikahan Amy dan Nick pun mengalami kejenuhan. Setelah sama-sama kehilangan pekerjaan akibat krisis moneter, keduanya pindah dari New York City ke kampung halamannya Nick, North Carthage, Missouri. Di sana, Nick menemani ibunya yang sakit. Nick sempat selingkuh dengan salah satu muridnya, Andie.

4 dari 5 halaman

Investigasi

Dari hasil investigasi, penyidik forensik menemukan bekas darah yang dibersihkan dalam rumah Nick, mengindikasikan pembunuhan. Boney juga menemukan pasangan ini mengalami masalah finansial, sering bertengkar dan rencana Amy untuk membeli pistol. Ditemukan juga hasil tes bahwa Amy sedang hamil, namun Nick bilang tidak tahu soal itu.

Setiap merayakan ulang tahun pernikahan, Amy dan Nick biasa membuat permainan berburu harta karun. Tahun ini, ditemukan buku harian di mana Amy merasa tertekan dan ketakutan Nick akan membunuhnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.