Sukses

Teman Bersaksi Johnny Depp Guyon soal Tonjok Amber Heard di Tengah Pesta Pernikahan

Dalam testimoninya sebelum ini Johnny Depp mengakui ia memang punya selera humor yang gelap.

Liputan6.com, Jakarta Drama persidangan Johnny Depp versus Amber Heard masih jauh dari kata usai. Orang-orang terdekat mantan pasangan hot Hollywood ini masih dipanggil untuk bersaksi di bawah sumpah di pengadilan.

Salah satu yang baru-baru ini bersaksi adalah seseorang yang dulunya merupakan teman dekat sang aktris Aquaman, Tillett Wright. Saat Amber - Johnny masih berhubungan, saksi ini juga ikut kenal dengan bintang Murder on the Orient Express tersebut.

Dalam kesaksian yang sudah direkam sebelumnya ini, Wright mengaku bahwa dirinya memang tak pernah melihat kekerasan ini terjadi secara langsung. Namun sebuah guyonan yang dilontarkan mantan kekasih Vanessa Paradis tersebut dalam pesta pernikahannya dengan Amber Heard pada 2015 silam, membekas di benaknya.

"Saat itu kami berjalan dari seremoni [menuju tempat resepsi]. Aku berjalan mendekati Johnny dan memberinya selamat. Lalu dia berkata, 'Kami sekarang menikah—kini aku bisa menonjok wajahnya dan tak ada yang bisa melakukan apa-apa," begitu kata Wright.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Johnny Depp Paranoid?

Wright juga menggambarkan pandangannya soal hubungan dua bintang Hollywood ini. "Pada awalnya, [Depp] mengekspresikan bahwa ia begitu jatuh cinta, dan ini membuatnya gila," kata sang saksi. 

Tak cuma itu, ia juga merasa Johnny Depp kadang memiliki kecenderungan paranoid. 

"Dia mengatakan bahwa ia sering berpikir bahwa (Amber) berselingkuh darinya dan tidur dengan para lawan mainnya... Aku bilang kepadanya, 'Dengar, aku kenal dia secara cukup baik, dan aku sering bicara dengannya. Kurasa kalau dia selingkuh, aku adalah salah satu dari sedikit orang yang akan ia beri tahu," tutur Wright. 

3 dari 4 halaman

Saling Khawatir

Ia juga memastikan tak akan bohong kepada Johnny bila Amber Heard berselingkuh. Namun, ia memastikan bahwa hal ini tak terjadi, dan Amber sangat mencintai Johnny. 

"Dan aku rasa ia juga khawatir kamu berselingkuh karena kalian terbiasa sebagai simbol seks di muka bumi ini. Kalian berdua perlu menerima fakta bahwa kalian saling mencintai dan bersandar satu sama lain," Wright mengulang kata-katanya kepada Johnny kala itu. 

4 dari 4 halaman

Selera Humor Gelap

Sementara itu, dalam testimoninya sebelum ini, Johnny Depp mengakui ia memang punya selera humor yang gelap, termasuk dalam pesan teksnya yang sangat kasar dan diangkat menjadi bukti di pengadilan. Ia mengaku malu dan sama sekali tak bangga dengan perkataannya itu. 

Namun, ia bersumpah tak pernah melakukan kekerasan fisik. "Saya tak pernah sampai pada tahap memukul Nona Heard dengan cara apa pun. Saya juga tak pernah memukul satu wanita pun dalam hidup saya," kata dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.