Instagram Vanessa Angel Hilang, Gala Sky Rewel Tak Bisa Lihat Kenangan Mampi Papinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Mei 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 12:00 WIB
Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)
Perbesar
Instagram Vanessa Angel tiba-tiba saja menghilang. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Mertua almarhumah Vanessa Angel, Dewi Zuhriati, mencurahkan isi hatinya. Ini terkait dengan Instagram mendiang menantunya yang mendadak menghilang.

Menurut Dewi Zuhriati, hilangnya akun Instagram Vanessa Angel berdampak buruk bagi cucunya, Gala Sky Andriansyah. Sebab, banyak sekali kenangan yang tersimpan di sana.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang," tulis ibunda Bibi Andriansyah, Rabu (18/9/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sang anak balita yang sedang berjalan-jalan di luar rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kenangan

Gala sky
Perbesar
[Foto: Instagram Dewi Zuhriati]

Kata Dewi, Instagram itu sangat penting bagi cucunya. Foto-foto serta video di masa lalu, selalu jadi obat rindu Gala terhadap kedua orangtuanya.

"Padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di banggain mami papi nya," ungkapnya.


Dewi Bingung

Kini, Dewi bingung bagaimana memperlihatkan kembali kenangan indah Gala Sky bersama kedua orangtuanya.

"Gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi," tutup Dewi Zuhriati diiringi emoji menangis.


Respons

Warganet pun merasa iba atas kondisi ini. Mereka berharap agar Instagram almarhumah cepat kembali.

"Ya allah nak, sekuat apa pundak mu sampe di beri cobaan yang berat yang belum pantas kamu pikul nak, sehat sehat ya sayang, panjang umur, murah rezeky nak ..aamiin," kata salah satu warganet.

"Iya iih kmn ig nya😢😢semasa hidup ig vanes dan bibi sllu aku liat... Aku suka kekonyolan vanes dan bibi sngt menghibur," tambah yang lainnya.

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Perbesar
Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya