Sukses

She-Hulk Disangka Tampilkan Cameo Power Rangers, Ternyata Manusia Katak

Sepintas, trailer She-Hulk menampilkan karakter yang mengenakan kostum ala Green Ranger dari Power Rangers, ternyata itu adalah Frog-Man.

Liputan6.com, Jakarta Serial She-Hulk yang akan mengudara di Disney+ pada Agustus mendatang, akhirnya telah memiliki trailer baru sejak Selasa (17/5/2022) kemarin. Dalam trailernya diperlihatkan asal-usul dan profil sekilas Jennifer Walters alias She-Hulk yang diperankan Tatiana Maslany.

Dalam narasinya, dikisahkan Jennifer Walters adalah seorang pengacara sepupu Bruce Banner alias The Hulk yang kembali diperankan Mark Ruffalo. Terlihat juga karakter Emil Blonsky alias Abomination yang diperankan Tim Roth dari film The Incredible Hulk. Kabarnya, Benedict Wong juga akan tampil sebagai Wong dari film Doctor Strange.

Namun begitu, satu penampakan sekilas sukses membuat warganet dan para penggemar terbengong. Terlihat sepintas satu karakter yang mengenakan kostum ala Green Ranger dari Power Rangers. Banyak yang menduga bahwa Marvel tengah bermain-main dengan cameo superhero tersebut di tengah serialnya.

Namun para penggemar berat komik Marvel tak berpikir demikian. Setelah menghentikan video trailer dan melihat dengan seksama, rupanya kostum tersebut merupakan adaptasi dari karakter Frog-Man yang pertama kali muncul di komik Marvel Team Up nomor 121 pada 1982 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Pengganggu

Sesuai namanya, Frog-Man alias Manusia Katak, karakter bernama asli Eugene Paul Patilio ini tak dibuat keren. Malahan, ia kerap menjadi karakter pengganggu bagi superhero yang sedang beraksi di tengah kegentingan. Kekuatannya ada pada kostumnya yang bisa membuatnya melompat tinggi.

Lantaran aksinya yang disengaja itu, ia pun dicap sebagai supervillain alias penjahat super. Spider-Man, Human Torch, dan Defenders adalah pihak yang sering terganggu oleh ulahnya. Ia juga kerap menjadi musuh bebuyutan Daredevil.

 

3 dari 4 halaman

Kalah dan Tersadar

Setelah kalah telak dari Daredevil, Frog-Man pun tersadar dan kembali menjalani kehidupannya sebagai Vincent. Namun anaknya, Eugene merasa malu punya ayah bekas sosok Frog-Man. Eugene beberapa kali meledek ayahnya dan sampai berganti nama saking malunya.

Namun di tengah kekesalan terhadap ayahnya, pada akhirnya Eugene menggunakan kostum Frog-Man untuk merobohkan para perundung dirinya. Namun begitu, Eugene berniat menebus nama Frog-Man yang telah dicemari oleh ayahnya menjadi figur superhero.

 

4 dari 4 halaman

Kawan atau Lawan?

Sayangnya, tak ada informasi yang dibeberkan Marvel Studios terkait karakter versi serial She-Hulk ini selain tampilan yang dimunculkan di trailer. Sehingga belum jelas apakah Frog-Man versi satu ini akan menjadi kawan ataukah lawan dari She-Hulk.

Sambil menunggu penayangan She-Hulk, Marvel Studios terlebih dahulu menyuguhkan para penggemarnya serial Ms. Marvel yang dijadwalkan akan tiba di Disney+ pada 8 Juni 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.