Sukses

Artis Pendatang Baru Fransiska Julianti Bintangi Film Horor Garapan Tu7uh Rumah Produksi

Fransiska Julianti siap menampillkan talentanya di industri hiburan nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Tu7uh Rumah Produksi diketahui sedang menggarap sebuah film bergenre horror. Mereka melakukan pencarian pemain utama untuk film yang saat ini mulai masuk tahap produksi.

Tirta Siregar dan Andre Murtono dari Production House (PH) Tu7uh Rumah Produksi kemudian menjatuhkan pilihan pada dara bernama Fransiska Julianti. Paras cantik dan talentanya yang besar di dunia akting, membuatnya dipercaya untuk ikut bermain di film horor.

Andre Murtono, selaku produser film Tu7uh Rumah Produksi, menilai Fransiska memiliki paras Korean Pop (Kpop) dan Jepang. Selain itu, ia juga memiliki penghayatan akting yang mumpuni.

"Padahal usianya baru 19 tahun. Dengan bakat yang dimilikinya, Fransiska bisa menjadi daya tarik yang mewarnai film horor kami nantinya," kata Andre Murtono saat ditemui di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Tak Disangka

Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, gadis yang biasa dipanggil Siska tersebut bakal memerankan salah satu karakter yang judulnya masih dirahasiakan tersebut.

Fransiska merasa keterlibatannya dalam film horor garapan Tu7uh Rumah Produksi sebagai momen yang tak disangka-sangka. Sebab, kata dia, Fransiska datang ke Jakarta semata-mata karena urusan pendidikan.

"Jadi awalnya aku datang ke sini (Jakarta) kan awalnya kuliah dulu ya, tapi karena aku college jadi enggak terlalu lama. Setahun doang abis itu graduation," kata dia.

 

 

3 dari 4 halaman

Belajar Akting

Untuk memaksimalkan penampilannya di depan kamera, Fransiska memutuskan untuk belajar akting. Sebelumnya, ia sudah memiliki bekal akting dari Sanggar Ananda milik Aditya Gumay.

Namun Fransiska akhirnya kembali belajar kelas akting secara ekskusif di Eighteen Management yang kini menjadi passionnya.

"Aku berani ambil ini karena yang bikin aku yakin, aku harus mencoba," Fransiska menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengagumi Tara Basro

Fransiska yang mengambil kuliah jurusan Makeup artis di Lassale College mengaku mengagumi sosok aktris Tara Basr sebagai inspirasi aktingnya.

"Karena Tara Basro itu keren banget kan. Aktingnya keren banget, kayak di film Perempuan Tanah Jahanam lain-lain juga. Itu aktingnya bagus banget," kata dia.

Sebagai catatan, saat ini Tu7uh Rumah Produksi sedang mempersiakan film bergenre horor mistis dengan tekhnologi CGI yang melibatkan dari orang-orang yang pernah memproduksi film-film Hollywood, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.