Sukses

Amber Heard Pesimis Muncul di Aquaman 2, Mengaku Sudah Putus Kontrak

Amber Heard sebenarnya sudah ditunjuk kembali sebagai aktris utama dalam film Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2.

Liputan6.com, Jakarta Amber Heard tampaknya mulai kehilangan popularitas setelah menyampaikan kesaksiannya dalam sidang pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dan mantan suami, Johnny Depp. Hal itu bahkan secara tersirat diakui sendiri oleh sang aktris.

Seperti diketahui, Amber Heard ditunjuk kembali sebagai aktris utama dalam film Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2. Buntut dari kesaksian Amber Heard di persidangan, membuat Warner Bros ragu untuk menampilkan aktingnya.

Bahkan, Amber Heard sendiri yang menyatakan bahwa pihak studio tersebut tak mau dirinya dilibatkan lebih jauh di waralaba superhero DC mendatang lantaran imbas dari kasus rumah tangganya dengan Johnny Depp.

"Mereka tak ingin memasukkanku," begitu pernyataan kepada publik seputar perannya sebagai Mera di film Aquaman 2 yang dilontarkannya belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disampaikan dalam Sidang

Nasib Amber Heard di Aquaman 2 disampaikan selama sidang tersebut berkali-kali. Bahkan, ia juga mengaku sudah tak lagi menjalin kontrak dengan Warner Bros untuk film tersebut.

"Mereka melepaskanku dari kontrakku. Dan, aku berjuang untuk tetap di dalamnya, dan mereka menahanku di dalamnya. Aku hanya tidak tahu berapa banyak aku, sebenarnya, dari potongan terakhir," kata Amber Heard soal hasil akhir penyuntingan Aquaman 2 nanti.

"Aku tidak tahu apakah aku akan berada di penyuntingan terakhir atau berapa banyak aku akan terlibat. Sulit untuk tetap berada di film itu," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Harusnya Jadi Aktris Utama

Padahal, keterlibatan Amber Heard di Aquaman 2 tak main-main. Mera adalah karakter wanita utama seperti terlihat pada film pertama. Namun begitu, nasib Amber sebagai aktris utama di film tersebut masih menjadi rahasia Warner Bros.

Selain itu jika dicermati, Amber Heard memang sama sekali belum terlihat di video maupun foto-foto untuk promo film Aquaman 2. Baru tampilan Jason Momoa dan Yahya Abdul-Mateen II yang disebarkan.

 

4 dari 4 halaman

Petisi Masyarakat

Amber Heard menjadi sorotan sejak masalahnya dengan Johnny Depp dibawa ke ranah hukum. Dari situ juga beredar petisi dari penggemar yang meminta adegan Amber Heard di Aquaman 2 dihapus. Petisi tersebut telah meraih 4 juta lebih tanda tangan.

Di sisi lain, Johnny Depp sudah terlebih dahulu didepak dari perannya sebagai Grindelwald dalam waralaba film Fantastic Beasts. Nasib sang aktor pun digantung oleh Disney untuk film keenam Pirates of the Caribbean sebagai Jack Sparrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.