Sukses

Al Ghazali Jadikan Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sebagai Pelajaran Sebelum Menikah

Al Ghazali kerap digosipkan menikah dengan Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta Kerap digosipkan sudah menikah membuat Al Ghazali kenyang pengalaman. Bahkan dirinya mengaku siap untuk segera melepas status lajang dan menikah. Bahkan saat beredar buku nikahnya di media sosial.

Al Ghazali berencana menikahi Alyssa Daguise ketika usianya menginjak 25 tahun medio September 2023. Saat ini usia Al Ghazali genap 24 tahun.

"Aku sudah siap menikah secara mental dan fisik," kata Al Ghazali di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Menikah

Diakui oleh Al Ghazali dirinya sangat mencintai sang kekasih. Tak salah bila dirinya sangat yakin bisa menikahi Alyssa Daguisse.

"Jodoh itu takdir. Aku hanya bisa menyiapkan diri saja," ucap Al Ghazali.

 

3 dari 4 halaman

Bertanya ke Saudara

Bahkan, Al Ghazali mulai banyak berbincang dengan saudara dekatnya yang seusia dengannya dan sudah menikah hingga punya anak.

"Cerita itu salah satu modalku saat menikah nanti," kata pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian

Selain itu Al Ghazali juga menjadikan perceraian orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sebagai pelajaran penting jelang pernikahannya.

"Masa lalu orang tua yang bercerai itu menjadi pelajaran," pungkas Al Ghazali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.