Sukses

Mesra di Sayap Sayap Patah, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Jadi Suami Istri yang Bikin Baper

Dalam salah satu cuplikan adegan di trailer Sayap Sayap Patah, terlihat Nicholas Saputra dan Ariel Tatum memerankan suami istri yang sedang menantikan kelahiran anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Trailer film Sayap-sayap Patah yang baru diunggah melalui kanal YouTube Denny Siregar Production menampilkan satu adegan mengejutkan. Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang sempat diumumkan tampil dalam film ini ternyata terlibat adegan mesra.

Dalam salah satu cuplikan adegannya, terlihat Nicholas Saputra dan Ariel Tatum memerankan suami istri yang sedang menantikan kelahiran anak mereka. Selain berdialog dengan penuh perasaan, keduanya juga terlihat berpelukan dan berbaring di atas ranjang.

Tak cukup sampai di situ, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra juga terlihat beradegan mesra dengan saling mendekatkan wajah mereka. Adegan ini mengisyaratkan keduanya akan melakukan adegan ciuman.

Namun begitu, adegan kemesraan berganti dengan ketegangan lantaran Nicholas Saputra dalam film ini memerankan anggota Densus 88. Kisahnya memang diambil dari tragedi mengerikan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat pada 8 Mei 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Bikin Baper

Menariknya, warganet justru banyak yang terbawa perasaan alias baper dengan adegan kemesraan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Pasalnya selain kemesraan, keduanya juga sempat terlibat pertengkaran kecil layaknya suami istri.

"Kamu enggak paham bagaimana jadi istri yang enggak pernah tahu suaminya gimana di luar sana, aman atau enggak?! Kamu enggak tahu apa yang harus aku siapin buat kamu, selimut atau kain kafan?!" begitu salah satu dialog yang disampaikan Ariel Tatum.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Film

Film yang diproduksi Maxima Pictures ini terinspirasi dari peristiwa kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada 8 Mei 2018.

Kala itu, sejumlah tahanan kasus terorisme membobol rutan Mako Brimob yang menyebabkan bentrokan dengan anggota Densus 88. Lima orang anggota Densus 88 meninggal dunia akibat peristiwa itu.

 

4 dari 4 halaman

Tantangan Baru

Bagi Nico, fakta bentrokan yang berujung jatuhnya korban jiwa jelas menyayat hati. Ia kemudian tertarik untuk bergabung membintangi film yang disutradarai Rudi Soedjarwo.

Dalam film ini, Nico memainkan peran sebagai anggota Densus 88. Tentunya, kata dia, ini merupakan tantangan baru baginya menjajaki akting yang tidak biasa.

"Ini hal baru buat saya, saya belum pernah memerankan karakter seperti ini," kata Nico saat jumpa pers di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.