Sukses

Andhika Pratama Dituding Dekat dengan Chandrika Chika Gara-Gara Penerawangan Hard Gumay

Nama Andhika Pratama sedang disangkutpautkan dengan selebgram Chandrika Chika.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama yang selama ini kita lihaat sebagai sosok suami, ayah yang baik, serta entertainer yang karismatik, baru saja membuat warganet heboh. Namanya disangkutpautkan dengan selebgram Chandrika Chika.

Baru-baru ini, seorang indigo bernama Hard Gumay membahas seputar Chandrika Chika dalam acara bertema Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC entertainment, Senin (16/5/2022).

Di tengah pembahasan, ia menerawang soal orang-orang yang sedang dekat dengan Chandrika Chika. Dari situlah Hard Gumay menyebut seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika.

Potongan video tersebut beredar di media sosial dan diunggah berbagai akun Instagram untuk bahan gosip. Namun warganet sudah keburu menyerbu akun Instagram Andhika sampai kolom komentar Ussy dimatikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terawangan yang Mengejutkan

Dalam penerawangannya, Gumay awalnya mengaku bahwa ada sosok pria yang dekat dengannya dan cenderung seperti seorang sugar daddy. Ciri-ciri yang disebutkan pun membuat warganet yakin itu adalah suami Ussy.

"Untuk Chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," kata Gumay seperti bisa dilihat dalam video tersebut.

"Jangan jadikan fitnah, ini dari sisi penglihatan saya. Boleh percaya, boleh tidak percaya. Tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas. Saya kenal sosok ini, saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi," lanjut Gumay mengakhiri topik pria yang dimaksud.

 

3 dari 4 halaman

Pilih Diam

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiwaty masih tak mengomentari masalah ini. Tampak Andhika melalui Instagram Stories hanya memperlihatkan suasana seru saat bersama Chika Jessica dan rekan-rekannya di dalam mobil.

Sementara itu, Ussy terlihat membatasi kolom komentarnya di Instagram dan tak menanggapi apapun terkait isu panas yang belum bisa dipastikan kebenarannya ini.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Pengeroyokan

Chandrika Chika sendiri kini sedang terseret dalam kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika menjadi saksi yang berada di lokasi kejadian saat terjadi pengeroyokan terhadap korban M Nur Alamsyah.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun akan kembali diperiksa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan tambahan. AKBP Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ridwan Soplanit menjelasakan, pemeriksaan tambahan terhadap pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.