Nafa Urbach Mengaku Banyak Dilamar Pria, Tak Mau Dijadikan Objek Keseksian

Oleh Aditia Saputra pada 18 Mei 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 15:04 WIB
[Fimela] Nafa Urbach
Perbesar
Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach masih betah menjomblo. Sejak bercerai dengan Zack Lee pada 2017, Nafa Urbach masih terlihat sendiri. Sehingga tak heran banyak yang penasaran kenapa Nafa Urbach hingga saat ini belum menemukan pasangan lagi.

Karena kesendirian itu pula tak jarang Nafa Urbach kerap digoda pria-pria di Instagram. Nafa mengaku banyak mendapatkan pesan di media sosial.

"Ini kenapa mendadak banyak banget cowok-cowok yang DM pada ngelamar sih?? Ada apa yahh heboh amat guys," tulis Nafa Urbach di akun Instagramnya dilihat Rabu (18/5/2022).

 


Alasan

Unggahan Nafa Urbach di Instagram
Perbesar
Unggahan Nafa Urbach di Instagram

Ternyata alasan artis kelahiran 15 Juni 1980 belum menikah lagi hingga sekarang karena belum ada pria yang sesuai dengan kriterianya.

Sampai akhirnya, Nafa Urbach pun memberikan sesi tanya jawab di media sosial.

"Okey masih menjawab banyaknya DM dan QnA yang masuk yah terutama untuk kaum adam nii. Kok gak nikah lagi, kok gak punya pacar, kan sayang mukanya, sayang bodynya, sayang umurnya bentar lagi tua,aduuh seandainya aku kaya raya pasti udah aku datang melamar," ungkap Nafa.

 


Objek

Sempat Unggah Foto Hamil, Ini 6 Potret Terbaru Nafa Urbach Pamer Perut Six Pack
Perbesar
Nafa Urbach (Sumber: Instagram/beehaveentertainment)

Menurut Nafa, banyak orang yang melihat pasangan hanya sebagai objek. Sehingga dia bisa memahami pemikiran banyak pria kepadanya.

"Sejauh ini nangkep yah bahwa dunia selalu melihat pasangan kita sebagai object, sexy kamu yah cantik banget, masih hot," katanya.


Tidak Dirinya

Nafa Urbach menambahkan, banyak wanita senang diperlakukan seperti itu, namun tidak dirinya. Sehingga dia ingin mendapat suami yang benar-benar melihat dia bukan dari sisi seperti itu.

"Kebanyakan perempuan pasti suka dibilang begitu, tapi jujur aku yah gak suka, karena jaman sekarang mencari yang pure heart tuh kayak langkaaaaa," pungkasnya.

Infografis Tanggapan Kawin Kontrak Berujung Kekerasan dan Maut. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Tanggapan Kawin Kontrak Berujung Kekerasan dan Maut. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya