Sukses

Trailer She-Hulk: Attorney at Law Dirilis, Penuh Bagian Kocak, Seksi, dan Menggebrak

She-Hulk: Attorney at Law akan mulai tayang pada 17 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Los ANgeles - Para penggemar superhero Marvel Cinematic Universe kini "digoda" dengan tontonan baru, She-Hulk: Attorney at Law. Ya, trailer perdana serial ini akhirnya diungkap ke publik pada hari ini, Rabu (18/5/2022).

"You'll like her when she's angry (Kamu akan menyukainya saat ia marah)," begitu jargon yang dicuitkan Marvel Entertainment dalam unggahan di media sosialnya.

Di awal video berdurasi nyaris dua menit tersebut, penggemar dihadapkan dengan sosok yang sudah familiar untuk penggemar MCU, Hulk alias Bruce Banner (Mark Ruffalo). "Siapa yang akan melindungi dunia, kalau bukan orang-orang sepertimu?" kata dia.

Setelahnya diperkenalkan sosok sepupu sang ilmuwan superhero, Jennifer Walters (Tatiana Maslany), yang merupakan seorang pengacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duta Divisi Baru

Awalnya, Jennifer Walters adalah pengacara biasa saja. Ia juga diungkap bergabung dengan divisi khusus yang baru dibentuk, yang berkaitan dengan kasus para manusia berkekuatan super.

"Aku ingin kamu yang menjadi duta divisi ini," kata si bos yang membuat Jennifer terkaget.

Di sinilah Bruce Banner kembali muncul, dan menerangkan aturan perubahan menjadi Hulk. Transformasinya berhasil, Jennifer menjadi sosok She-Hulk yang cantik, kekar, sekaligus seksi.

3 dari 4 halaman

Banyak Unsur Komedi

Di beberapa bagian ditampilkan cuplikan kekuatan She-Hulk, termasuk menggebrak beberapa keping gergaji listrik putar yang menuju ke arahnya. Namun, belum begitu banyak adegan aksi yang dibocorkan dalam trailer ini. Sebagian besar berisi adegan kocak soal transformasi maupun penyesuaian Jennifer atas alter-ego barunya. Salah satunya soal Bruce Banner yang ketakutan melihat kemarahan saudara sepupunya ini. 

Publik juga dikabarkan kagum dengan sosok She-Hulk. Para wanita kagum dengan body She-Hulk, sementara sejumlah pria ngantri untuk bisa berkencan dengan sang superhero hijau.

4 dari 4 halaman

9 Episode

Dalam situs resmi Marvel, diungkap bahwa She-Hulk: Attorney at Law akan memiliki sembilan episode, dan mulai tayang 17 Agustus mendatang. 

Selain Mark Ruffalo dan Tatiana Maslany, disampaikan pula bahwa Emil Blonsky/the Abomination (Tim Roth) dan Wong (Benedict Wong) juga akan tampil di dalam serial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.