Sukses

6 Momen Anisa Rahma Jalani Program Bayi Tabung: Hamil Setelah 4 Tahun Menikah, Calon Anaknya Kembar

Setelah empat tahun menanti, Anisa Rahma mantan personel Cherrybelle kini hamil anak kembar melalui proses bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle ini mengumumkan kehamilan yang pertama setelah empat tahun menikah. Istri Anandito Dwis ini sedang mengandung bayi kembar.

Berita bahagia ini diungkap oleh wanita asal Bandung lewat Instagram terverifikasinya pada Rabu (18/05/2022). Melalui caption yang panjang, Anisa dan Dito mengungkapkan rasa syukur sekaligus bahagia atas anugerah yang diterimanya. “Alhamdulillaaahh 😭🙏🏻. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami,” tulis perempuan kelahiran 12 Oktober 1990.

Anisa mengunggah foto bersama sang suami serta tim medis. Anisa tampak memegang hasil USG. Meski memakai masker, sorot bahagia seolah terpancar dari mata Anisa.

 

Lewat unggahan reels atau video, pemain sinetron Tiba-tiba Cinta ini juga mengunggah proses program bayi tabung yang dijalani keduanya. Rupanya, Anisa dan Dito sempat gagal tiga kali. Berikut 6 momennya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Rabu (18/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Vonis Sulit

Lewat Instagram, Dito mengaku sudah divonis akan sulit punya anak sejak tahun pertama menikah. “Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal.. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan..” cerita pria yang berprofesi sebagai penyanyi itu.

3 dari 8 halaman

3 Kali Gagal

Memutuskan ikut program bayi tabung, hasil yang diraih Anisa dan Dito juga tidak instan. Terungkap Anisa gagal hamil dalam tiga program bayi tabung yang pernah diikutinya. “2018 kami menikah.. 2019 pertama kali memulai bayi tabung.. 2022 embrio transfer kami yang ke 4x nya akhirnya membuahkan hasil..,” tulis Anisa.

4 dari 8 halaman

Mencoba Lagi

Anisa dan Dito rupanya mengabadikan perjalanan program kehamilan lewat video. Tampak dari unggahan Instagram mereka, pada 21 Agustus 2021 keduanya memutuskan kembali menjalani program bayi tabung.

5 dari 8 halaman

Romantis

Suasana romantis terlihat dari Dito dan Anisa selama menjalani proses bayi tabung. Tampak momen Dito menyuntik Anisa dengan injeksi pembesar telur. Terlihat pula Dito tengah menemani sang istri saat melakukan proses pengambilan sel telur pada 31 Agustus 2021.

6 dari 8 halaman

Transfer Embrio

Pada 24 Februari 2022, Anisa menjalani proses frozen embryo transfer. Terlihat Dito setia menemani sang istri. Wajah Anisa terlihat tegang, sementara Dito tampak berusaha menghiburnya.

7 dari 8 halaman

Kembar

Dua pekan kemudian, tepatnya pada 10 Maret 2022, Anisa mendapat kabar bahwa dirinya tengah hamil. Tak hanya itu, hasil USG menunjukkan ia tengah hamil anak kembar. Selamat, dan semoga lancar hingga persalinan nanti.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.