Sukses

6 Fakta Kemesraan Jess No Limit dan Sisca Kohl, Pamer Video Bucin Suap-Suapan di Ancol

Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah jadian.

Liputan6.com, Jakarta - Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi pacaran. Hubungan mereka direspons positif oleh warganet mengingat Sisca Kohl dan Jess No Limit kerap dijodoh-jodohkan.

Sisca Kohl dan Jess No Limit pacaran diumumkan Keduanya lewat unggahan di Instagram serta vlog di kanal YouTube pemilik nama asli Tobias Justin itu. Dari waktu kurang dari sehari setelah diunggah, videonya sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Video kakak kandung Jessica Jane berdurasi 14 menit itu memperlihatkan Sisca Kohl dan Jess No Limit pergi pacaran ke Ancol, Jakarta Utara. Keduanya terlihat saling menyayangi dan tak sungkan menunjukkan perhatian satu sama lain.

Berikut, 6 fakta kemesraan Sisca Kohl dan Jess No Limit saat berkencan di Ancol seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa, 17 Mei 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer Foto Berdua

Selasa (17/5/2022) pagi dikejutkan dengan kabar Sisca Kohl dan Jess No Limit yang resmi berpacaran. Ini diketahui pertama kali dari akun Instagram keduanya.

Mereka mengunggah foto berdua. Sama-sama mengenakan masker, seleb TikTok terkenal ini terlihat mendekatkan wajahnya kepada sang kekasih.

 

3 dari 7 halaman

2. Simbol Hati

Sayangnya, tak ada keterangan yang menyertai unggahan ini kecuali simbol hati berwarna merah dan emoji wajah dengan bermata hati.

Namun, momen romantisme keduanya dapat dilihat melalui akun YouTube Jess No Limit. Belum sehari diunggah, vlog berjudul "Bucin sama Sisca Kohl" sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

 

4 dari 7 halaman

3. Panggilan Ayang

Dalam vlognya, sang seleb TikTok dan YouTuber ini kencan ke Ancol. "Halo Ayang.. Apakah Ayang sudah siap pergi ke Ancol? Mari kita pergiii," kata Jess No Limit meniru gaya bicara ikonis kekasihnya.

Kakak Jessica Jane itu lalu terlihat membawakan tas dan beberapa barang Sisca Kohl ke dalam mobil. Keduanya lalu sarapan bersama di dalam kendaraan.

 

5 dari 7 halaman

4.Omlette Isi Mozarella

"Itu omelette isi mozarella sama sosis, terus roti. Ada yang di-toast ada yang enggak," kata Sisca Kohl.

Jess No Limit antusias melihat bekal yang dibuatkan oleh sang pacar. Sebelum mencicip, dia kembali bicara meniru intonasi khas pacarnya. "Terima kasih... Mari kita cobaaa..Sosisnya enak sekali, aku suka banget. Omelette-nya juga enak sekali, aku suka banget," tuturnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Topi Couple

Setibanya di Ancol, keduanya memberi topi couple berwarna pink. Di tengah terik matahari, keduanya menikmati pemandangan laut bersama. Tak lupa, Jess melempar gombalan.

"Kita tadi habis beli topi kembaran, terus sekarang lagi di jembatan. Dari kecil aku sudah ke Ancol, tapi baru kali ini aku lihat si Manis Jembatan Ancol," kata dia yang disambut senyum malu-malu Sisca Kohl.

7 dari 7 halaman

6. Suap-Suapan

Keduanya lantas mampir ke sebuah restoran di Ancol. Dengan telaten seleb TikTok ini menuangkan lauk pauk di piring sang kekasih, keduanya saling menyuapi.

Setelah makan siang, mereka mampir ke Seaworld. keduanya tampak bahagia melihat beragam jenis hewan laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.