Sukses

Johnny Depp Ogah Menatap Amber Heard Sepanjang Persidangan, Alasannya Diungkap di Pengadilan

Johnny Depp tak sekali pun menatap Amber Heard sepanjang persidangan. Hal yang sebaliknya, dilakukan oleh sang aktris.

Liputan6.com, Los Angeles - "Drama" persidangan berjilid-jilid antara Johnny Depp dengan Amber Heard masih terus berlangsung. Dalam persidangan di Virginia, Senin (16/5/2022) kemarin, giliran pihak sang aktris Aquaman yang diuji oleh pertanyaan-pertanyaan dari pihak kuasa hukum lawan.

Dilansir dari People, Selasa (17/5/2022), salah satu pertanyaan yang diberikan pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, ternyata berkaitan dengan sikap sang bintang Charlie and the Chocolate Factory di pengadilan.

"Tuan Depp belum menatapmu sekali pun selama persidangan, ya bukan?" tanya sang pengacara. Amber menjawab dengan mengatakan bahwa sejauh pengetahuannya, sang mantan suami memang belum menatap langsung dirinya.

"Kamu menatap dia berulang kali, bukankah begitu?" Camille Vasquez meneruskan pertanyaannya.

"Ya, benar," jawab Amber Heard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Johnny

Amber Heard kembali dicecar pertanyaan lain oleh sang pengacara, "Kamu tahu pasti mengapa Tuan Depp tak mau menatap balik kepadamu, bukan?"

"Ya, aku tahu," sang aktris menjawab. 

"Ia (Johnny Depp) berikrar kepadamu, bahwa kamu tak akan pernah menatap matanya lagi, apakah ini benar?" tanya Vasquez. Amber mengatakan lupa soal pernyataan aktor 58 tahun ini. 

3 dari 4 halaman

Rekaman Pertemuan Terakhir

Kuasa hukum sang aktor kemudian memainkan rekaman audio mengenai salah satu pertemuan terakhir mantan pasangan ini. Dalam rekaman tersebut, Amber Heard memohon agar Johnny Depp memeluknya. 

People mencatat bahwa meski saat itu Amber Heard membuat permohonan restraining order terhadap Johnny Depp, pada 2016 ia sempat memanggil Johnny Depp untuk datang ke sebuah hotel di San Fransisco. 

Dalam persidangan sebelumnya, Johnny Depp memberi kesaksian bahwa lewat pertemuan ini ia berharap Amber Heard akan "menarik kembali semua kebohongannya." Dalam momen inilah janji tersebut diucap sang aktor. 

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Tak Bernyali

Sang pengacara menekan Amber, dengan mengatakan Johnny Depp telah menepati janjinya. "Dia tak akan menatapmu, benar kan, Nona Heard?"

AKtris 36 tahun tersebut membalas, "Dia tak bisa (menatapku)."

Sebelumnya, juru bicara Amber Heard sempat mengatakan bahwa sikap ini adalah pertanda Johnny Depp tak punya nyali, untuk sekadar melihat Amber Heard. 

"Tidak heran Tuan Depp tak memiliki kekuatan atau keberanian untuk melihat Nona Heard sama sekali selama persidangan —begitu pula di persidangan Inggris —sebaliknya dia cuma bikin orat-oret dan mencibir," begitu pernyataan sang kuasa hukum Amber Heard dalam pernyataannya kepada media. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.