Sukses

Postingan Livy Renata Peluk Boneka Beruang Dikomentari Gabriel Prince, Ada Apa dengan Mereka?

Sosok gadis cantik Livy Renata kembali menjadi pembicaraan publik dan media sosial setelah memposting foto memeluk boneka beruang.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Livy Renata belakangan ini sering menjadi pembicaraan publik dan media sosial. Berkat kepopulerannya, gadis cantik yang akrab disapa 'Livy' dan dikenal dengan pribadi yang blak-blakan ini sering kali digosipkan dengan beberapa lelaki tampan yang juga tak kalah terkenal.

Selain Jefri Nichol, seseorang yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Livy adalah Gabriel Prince, atau yang sering disapa ‘Prince’. Nama Prince sendiri sempat naik daun karena ketampanannya yang menjadi perhatian kaum hawa. Apalagi, dia mengaku sempat menolak tawaran SM Entertainment, yakni sebuah agensi besar asal Korea Selatan yang menaungi banyak idol ternama.

Keduanya belum lama ini diketahui kerap menghabiskan waktu bersama dan terlihat semakin dekat. Hal ini dibuktikan melalui beberapa unggahan mereka di akun Instagram, YouTube, hingga TikTok masing-masing. 

Selasa (17/05/22) Siang, Livy mengunggah postingan foto terbaru melalui akun Instagram resminya (@livyrenata). Postingan itu pun menuai perhatian dan rasa penasaran netizen.

Livy berpose dengan sebuah boneka beruang besar dengan caption misterius yang berbunyi, “Meet my new friend 🧸 Lembut and soft banget, totally pelukable.. Thank you yah.. PS: you know who you are.”

Sontak, unggahan tersebut membuat netizen heboh dan menimbulkan tanda tanya. Siapa sosok yang memberikan hadiah boneka tersebut pada Livy?

Terlihat ada berbagai macam komentar pada postingan Livy, mulai dari komentar lucu seperti “Aku rela jadi bonekanya, biar bisa dipeluk kamu liv”.

Akan tetapi yang mengejutkan, di antara sejumlah komentar netizen, muncul komentar dari Prince pada unggahan tersebut. Isi komentarnya pun tak kalah bikin penasaran sehingga membuat netizen menerka-nerka makna di baliknya.

Prince hanya menuliskan emoji boneka beruang dan emoji hati pada unggahan Livy seakan-akan memberikan petunjuk dengan komen tersebut.

Tak heran jika banyak netizen menuangkan rasa penasarannya dalam kolom komentar. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyimpulkan bahwa Livy dan Prince telah resmi menjalin kasih. 

"wah kalo udah komen gini sih fix gak sih". Netizen lainnya bahkan meminta Gabriel Prince untuk segera memberikan penjelasan.

Apakah komentar tersebut merupakan pertanda bahwa Prince yang memberikan boneka beruang kepada Livy? Ataukah ini juga semacam tanda dimulainya dari hubungan resmi yang terjalin antara Livy dan Prince?

Sayangnya sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi apapun baik dari pihak Livy maupun Prince. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.