Sukses

Nonton 25 Lebih Drama Korea Gratis di Vidio, Ada Cerita Romantis di Kantor Hingga Cinta Beda Dunia

Nonton drama Korea gratis sepanjang Mei 2022 di Vidio. Lebih dari 25 drakor gratis bisa disaksikan mulai dari cerita romantis hingga thriller dan aksi kriminal.

Liputan6.com, Jakarta Dunia serial drama memang tidak pernah berhenti memberikan tayangan terbaiknya. Meskipun jalan ceritanya lebih panjang dari sebuah film, nyatanya karya yang satu ini masih digemari oleh banyak orang salah satunya adalah drama Korea.

Masyarakat Indonesia pertama kali disuguhkan dengan drama Korea pada tahun 2000-an silam. Hadirnya serial drama Korea di televisi saat itu menjadi obat tersendiri karena sulitnya akses untuk menonton secara legal.

Sejak saat itu, drama Korea kian menjamur menjadi pilihan hiburan di samping film Hollywood yang juga pamornya selalu meningkat. Di masa sekarang, hadirnya layanan streaming online seperti Vidio membuat kegiatan menonton drama tidaklah sulit untuk dilakukan. 

Ditambah lagi, platform streaming Vidio juga memberikan program nonton gratis drakor yang diadakan setiap bulannya. Lantas, ada drama Korea gratis apa yang bisa disaksikan bulan Mei 2022 ini? Berikut lima diantaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

You Are My Destiny

Apakah Anda salah satu orang yang percaya bahwa jodoh datang dengan cara yang tak disangka-sangka? Jika Anda salah satu orang yang mempercayainya, drama Korea You Are My Destiny bisa menjadi pilihannya. 

Drama ini melibatkan aktris Jang Na Ra yang berperan sebagai Kim Mi Young yang tidak sengaja bertemu dengan Lee Gun yang diperankan oleh Jang Hyuk. Mi Young yang lajang dan berharap bisa dipertemukan jodohnya akhirnya mengalami momen yang telah ditunggu-tunggu olehnya.

Berkat sebuah permen yang dibelinya karena embel-embel akan mempertemukan dengan kekasih hati, ia bertabrakan dengan Lee Gun di sebuah Mall besar. Tidak sampai di sana, keduanya lalu kembali dipersatukan akibat sebuah ulah keluarga Lee Gun yang hendak menjatuhkannya karena urusan bisnis. 

Tanpa sadar, Lee Gun dan Mi Young berada di kamar hotel yang sama. Beberapa hari setelah insiden itu, Mi Young mendapati dirinya tengah mengandung. Lee Gun yang saat itu hendak menikah dengan kekasihnya akhirnya harus bertanggung jawab dengan bayi yang ada di perut Mi Young.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya dalam You Are My Destiny sub Indo? Apakah segala peristiwa ini benar adanya karena permen yang dibeli oleh Mi Young?

3 dari 7 halaman

Legend of the Blue Sea

Rindu dengan wajah tampan dan akting memukau Lee Min Ho? Anda bisa menonton Legend of the Blue Sea. Sepintas melalui judulnya, pasti Anda sudah bisa menebak alur cerita dari drama Korea gratis yang satu ini.

Legenda Laut Biru menceritakan sebuah cerita klasik dari Korea Selatan yang kepopulerannya sudah menyeruak ke penjuru negeri. Kisah reinkarnasi atau kelahiran kembali pun juga meramaikan cerita cinta antara manusia dengan putri duyung.

Tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk bersatu dengan manusia di kehidupan sebelumnya, seekor putri duyung mengalami kelahiran kembali di era yang berbeda dengan manusia yang berbeda pula.

Meskipun secara fisik berbeda, sang putri duyung yakin bahwa cintanya yang sekarang adalah pria yang di masa lalu sempat mencuri hatinya. Sebelum pergi meninggalkan dunia, dulunya putri duyung sempat membuat sebuah artefak sebagai penanda cintanya. Kisah artefak itu mulai mencuat. 

Pria yang kini telah hidup dengan identitas bernama Joon Jae baru pun sering dimimpikan tentang artefak itu. Bertemu dengan putri duyung membuat dirinya menyadari bahwa keduanya adalah sosok dari karakter cerita artefak yang dimimpikannya. Apakah yang akan dilakukannya? Nonton Legend of the Blue Sea dubbing Indonesia selengkapnya di Vidio.

4 dari 7 halaman

Hotel del Luna

Setelah melihat cinta beda dunia, saatnya Anda melihat cerita cinta yang terjadi di lingkungan kerja. Salah satunya adalah Hotel del Luna. Drama Korea yang mengangkat tema komedi romantis ini rilis pertama kali pada 2019 lalu. 

Adanya unsur misterius dalam drama ini akan menjadi nilai tambahnya sendiri. Inti cerita dari Hotel del Luna adalah mengisahkan kisah cinta yang terjadi antara manager hotel dengan pimpinan CEO.

Jang Man Wol terkenal dengan sifatnya yang senang menyingkirkan nyawa para musuh-musuhnya. Merasa perbuatannya telah memberinya banyak dosa, ia pun akhirnya ingin menebus rasa bersalahnya tersebut.

Ia kemudian pergi ke sebuah hotel yang konon katanya merupakan tempat singgah para makhluk tak kasat mata untuk sembari berhenti sejenak sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke alam baka. 

Selain cerita cinta, Jang Man Wol bersama dengan karyawan hotel lainnya membuka rahasia kelam yang ada di hotel tersebut. Karena terlalu menikmati investigasi, Man Wol akhirnya terjebak selama 1,300 tahun di sana. Lalu, apakah dirinya berhasil keluar dari sana? Ikuti kelanjutannya dengan nonton Hotel del Luna full episodes di Vidio.

5 dari 7 halaman

What’s Wrong with Secretary Kim

Masih dari lingkungan pekerjaan, kisah cinta selanjutnya datang di sebuah perusahaan. Hadir dengan judul What’s Wrong with Secretary Kim, pasti penonton sudah bisa meramal siapa saja karakter-karakter dan cerita yang menjadi pusat ceritanya. 

Drakor gratis yang satu ini dirilis pertama kali pada 2018 dengan total 16 episode. Dikisahkan Young Joon, seorang CEO perusahaan memiliki kehidupan yang normal hingga suatu hari sekretarisnya mengajukan pengunduran diri. Dia adalah Kim Mi So. 

Kaget karena kabar ini disampaikan begitu tiba-tiba, Young Joon merasa penasaran. Ternyata rasa penasarannya itu bukan sekedar ingin tahu yang sebenarnya. Ia yang merasa kesepian karena ditinggal oleh Mi So langsung tanpa berpikir panjang melamar mantan sekretarisnya itu.

Sayangnya, lamaran Young Joon ditolak oleh Mi So. Penolakan ini pun semakin memancing rasa penasaran Young Joon. Lalu, sebenarnya apakah yang terjadi dengan Mi So? Streaming sub Indo semua episodenya sekarang untuk tahu kelanjutan kisah cinta mereka. 

6 dari 7 halaman

My Love from the Star

Kisah romantis dari putri duyung sudah. Bagaimana dengan cinta dengan makhluk alien? Terdengarnya seperti hal yang mustahil namun tidak cerita cinta Min Joon dan Song Yi dalam drakor My Love from the Star.

Drama fantasi ini akan membawa Anda pada tokoh Min Joon yang merupakan seorang alien dari planet bernama KMT 185.05. Pada zaman dinasti Joseon, dirinya turun ke bumi untuk sebuah penelitian. 

Datang ke bumi, Min Joon memalsukan penampilannya dan membuat dirinya terlihat seperti manusia pada umumnya. Lamanya tinggal di bumi membuat dirinya bertemu banyak orang termasuk Song Yi. Pada akhirnya, tumbuh rasa ketertarikan di antara keduanya. Namun, Min Joon sadar bahwa dirinya berbeda jenis dengan Song Yi. 

Ia belum siap jika identitas aslinya diketahui oleh perempuan yang disukainya itu. Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh Song Yi jika lambat laun sosok asli Min Joon terkuak bahwa dirinya bukan manusia? Apakah cintanya akan hilang begitu saja? Saksikan keseruan ceritanya dalam My Love from the Star episode 1 sekarang juga.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Korea Gratis di Vidio

Temukan 20 judul drama Korea romantis gratis lainnya langsung melalui aplikasi Vidio. Selain serial drama yang lawas, Vidio juga menyediakan drama terbaru yang sedang tayang seperti Shooting Stars hingga film Korea romantis yang lainnya.

Program kampanye nonton drakor gratis ini akan selalu ada di setiap bulannya dengan judul-judul yang berbeda-beda pula. Di Vidio, Anda juga bisa menonton film India secara gratis dalam periode waktu tertentu. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.