Sukses

6 Momen Prilly Latuconsina Bareng Rey Bong, Terlibat dalam Proyek Web Series

Prilly Latuconsina dan Rey Bong terlibat dalam proyek web series baru berjudul Dear Strangers.

Liputan6.com, Jakarta Artis Prilly Latuconsina seolah tak bisa lepas dari kesibukan. Belum sehari pulang dari Turki, bintang film Danur ini disibukkan persiapan proyek baru. Ini terungkap dari unggahan perempan 27 tahun di akun Instagram terverifikasinya. Prilly mengabadikan momen dengan rekan pemain di proyek barunya, termasuk Rey Bong.

Proyek baru Prilly Latuconsina berjudul Dear Strangers. Ini sebuah web series yang siap tayang di salah satu platform streaming. Selain Prilly dan Rey, Dear Strangers juga dibintangi Umay Shahab dan Ashira Zamita.

Namun, Prilly dan Rey agaknya tidak dipasangkan sebagai kekasih. Dilihat dari Instagram Stories Prilly, ia banyak mengunggah momen Ashira dan Rey Bong.

Baik Prilly dan pemain lain terlihat antusias akan proyek bersama ini. Meski belum syuting, Prilly dan pemain lain tampak akrab. Berikut 6 potret Prilly dan Rey Bong saat reading web series Dear Strangers, dirangkum dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (17/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bersama

Dalam foto yang diunggah Senin (16/05/2022), Prilly tampak duduk bersama Rey Bong beserta pemain dan sutradara Dear Strangers. Ada Ashira Zamita dan Umay Shahab dalam potret ini. Meski baru bertemu, para pemain terlihat akrab.

 

3 dari 8 halaman

Produser

Prilly dipastikan bermain dalam serial Dear Strangers. Selain itu, ia dan Umay juga menjadi produser. Dua artis ini sebelumnya sukses berkolaborasi sebagai aktris dan sutradara dalam film Kukira Kau Rumah.

4 dari 8 halaman

Test Cam

Agenda hari itu test cam. Ini terungkap dari Instagram live Prilly yang ia simpan dalam feeds-nya. Terlihat Prilly menunjukkan suasana ketika Rey mendengarkan arahan dari sutradara.

5 dari 8 halaman

Akrab

Meski belum pernah terlibat dalam satu proyek, Prilly dan Rey tampak akrab. Prilly terlihat santai, sementara Rey tetap menunjukkan sikap sopan lantaran usianya yang lebih muda.

 

6 dari 8 halaman

Bertiga

Potret Prilly bareng Rey Bong dan Ashira Zamita. Rey dan Ashira akan menjadi pasangan dalam Dear Strangers. Ashira dulu dikenal dengan nama Chilla Irawan, pemeran Nadine (putri Mischa yang diperankan Dinda Kanyadewi -red) dalam sinetron Cinta Fitri.

7 dari 8 halaman

Dinanti

Belum diketahui kapan Dear Strangers mulai syuting, demikian pula soal tanggal rilis. Meski demikian, sejumlah komentar positif terlihat dalam unggahan Prilly. “Yes.. Akhirnya rey seprojeck bareng kak prilly di tunggu bnget sih ini,” tulis seorang warganet.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.