Sukses

6 Potret Ulang Tahun Angga Yunanda ke-22, Momen Bahagia Bareng Pacar dan Keluarga

Bintang film Angga Yunanda merayakan ulang tahun pada 16 Mei 2022. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Angga Yunanda merayakan ulang tahun pada Senin (16/05/2022). Tahun ini, bintang film Mariposa ini telah berusia 22 tahun. Pria berparas tampan ini melalui beberapa kali perayaan, mulai dari bersama keluarga hingga sang kekasih, Shenina Cinnamon.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah bintang serial Antares di akun Instagram terverifikasinya. Pria berzodiak Taurus ini tampak bahagia bisa menikmati momen bertambahnya usia didampingi orang-orang terkasih.

Angga adalah aktor kelahiran Lombok yang mulai bermain sinetron pada 2015. Dalam waktu yang terbilang singkat, ia mereguk kesuksesan lewat sinetron Mermaid In Love (2016). Angga kemudian merambah film layar lebar pada 2018, dan berhasil mencuri perhatian lewat film Dua Garis Biru (2019).

Selain karier yang cemerlang, Angga juga jauh dari gosip miring atau sensasi. Ia pun terbilang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Berikut 6 potret ulang tahun Angga Yunanda ke-22 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (17/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Keluarga

Foto bersama keluarga menjadi cover atau slide pertama unggahan ulang tahun Angga Yunanda. Dalam potret itu tampak kedua orangtuanya, Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun, serta sang kakak, Dinda bersama suami juga anaknya. Angga dengan wajah ceria memegang balon berbentuk angka 22.

3 dari 8 halaman

Shenina Cinnamon

Sudah sekitar setahun Angga Yunanda menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Pasangan yang bertemu dalam film Di Bawah Umur ini menunjukkan kemesraan pada hari ulang tahun Angga. Terlihat Shenina membawakan kue tar serta kotak berlogo merk busana premium.

4 dari 8 halaman

Kolase

Tak hanya pacar dan keluarga, ada banyak orang yang merayakan ulang tahun Angga. Bintang film Sajen ini pun mengunggah beberapa momen dengan kerabat dalam salah satu kolase Instagram.

5 dari 8 halaman

Gaya

Memakai piyama, Angga tampak memegang kue tar pemberian Shenina Cinnamon. Wajahnya terlihat semringah.

6 dari 8 halaman

Kue

Begini bentuk kue tar yang didapat Angga pada hari ulang tahunnya dari Shenina. Terdapat tulisan 'Happy birthday sayang, I Love You." Topping kue terlihat ada gambar wajahnya. Mirip atau tidak?

7 dari 8 halaman

Imut

Tak selalu serius, Angga tampak mengunggah swafoto dirinya pada akhir slide unggahannya. Agaknya ekspresi ini menggambarkan sukacita lantaran mendapat kasih sayang dari orang terdekat pada hari ultahnya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.