Pacaran dengan Sisca Kohl, Jess No Limit Bucin Abis

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Mei 2022, 09:38 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 09:39 WIB
Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl
Perbesar
Melihat romantisme Jess No Limit dan Sisca Kohl yang sudah jadi sepasang kekasih. (Sumber: Instagram/jessnolimit/YouTube/Jess No Limit)

Liputan6.com, Jakarta Selasa (17/5/2022) pagi dikejutkan dengan kabar Sisca Kohl dan Jess No Limit yang resmi berpacaran. Ini diketahui pertama kali dari akun Instagram keduanya.

Mereka mengunggah foto berdua. Sama-sama mengenakan masker, seleb TikTok terkenal iniĀ terlihat mendekatkan wajahnya kepada sang kekasih.

Sayangnya, tak ada keterangan yang menyertai unggahan ini kecuali simbol hati berwarna merah dan emoji wajah dengan bermata hati.

Namun, momen romantisme keduanya dapat dilihat melalui akun YouTube Jess No Limit. Belum sehari diunggah, vlog berjudul "Bucin sama Sisca Kohl" sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Ā 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pacaran di Ancol

Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl
Perbesar
Netizen menyebut jika keduanya adalah pasangan sultan. (Sumber: Instagram/jessnolimit/YouTube/Jess No Limit)

Dalam vlognya, sang seleb TikTok dan YouTuber ini kencan ke Ancol. "Halo Ayang.. Apakah Ayang sudah siap pergi ke Ancol? Mari kita pergiii," kata Jess No Limit meniru gaya bicara ikonis kekasihnya.

Kakak Jessica Jane itu lalu terlihat membawakan tas dan beberapa barang Sisca Kohl ke dalam mobil. Keduanya lalu sarapan bersama di dalam kendaraan.

"Itu omelette isi mozarella sama sosis, terus roti. Ada yang di-toast ada yang enggak," kata Sisca Kohl.


Makan Bekal

Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl
Perbesar
Netizen menyebut jika keduanya adalah pasangan sultan. (Sumber: Instagram/jessnolimit/YouTube/Jess No Limit)

Jess No Limit antusias melihat bekal yang dibuatkan oleh sang pacar. Sebelum mencicip, dia kembali bicara meniru intonasi khas pacarnya.

"Terima kasih... Mari kita cobaaa..Sosisnya enak sekali, aku suka banget. Omelette-nya juga enak sekali, aku suka banget," tuturnya.


Gombal

Setibanya di Ancol, keduanya memberi topi couple berwarna pink. Di tengah terik matahari, keduanya menikmati pemandangan laut bersama. Tak lupa, Jess melempar gombalan.

"Kita tadi habis beli topi kembaran, terus sekarang lagi di jembatan. Dari kecil aku sudah ke Ancol, tapi baru kali ini aku lihat si Manis Jembatan Ancol," kata dia yang disambut senyum malu-malu Sisca Kohl.

infografis perfilman indonesia
Perbesar
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya