Sukses

Pihak Keluarga Menyebut Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Medina Zein ramai dibicarakan karena kasus dugaan penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein ramai diperbincangkan karena dugaan kasus penipuan. Saat ini, Medina Zein pun menghilang. Dirinya tak muncul di tempat publik.

Namun kini, pihak keluarga akhirnya muncul dan menguak fakta terbaru soal Medina Zein. Keluarga mengabarkan bahwa Medina Zein saat ini tengah dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung.

Medina Zein diberitakan dirawat di rumah sakit karena sakit bipolar.

"Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat," ujar kakek Medina Zein, Pujho Nistianto, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Sakit Jiwa

Ade Anggareni selaku kuasa hukum dari pihak keluarga Medina Zein menyebut Medina sudah masuk di RS Jiwa di Bandung sejak awal Mei lalu. Namun, pihaknya tak bisa membocorkan lokasi dan nama RS detailnya.

"Poinnya Medina sekarang dirawat di RS Provinsi Jabar. Sudah masuk itu sejak tanggal 6 Mei sampai dia sembuh," ujar Ade.

3 dari 4 halaman

Menjawab

Lebih lanjut, Ade diminta keluarga untuk menjawab segala macam persoalan yang selama ini ditanyakan ke pihak keluarga Medina Zein terkait dugaan penipuan. Padahal, keluarga juga tidak tahu masalah tersebut.

"Saya kuasa hukum dari pihak keluarga, mereka meminta saya mengklarifikasi bagaimana keadaan dari Medina dan bagaimana keinginan dari pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan selama ini," katanya.

4 dari 4 halaman

Dugaan Menipu

Sebelumnya Medina Zein diberitakan karena menjadi sorotan lantaran diduga melakukan penipuan. Mulai dari Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein yang berkedok jual beli mobil dan juga yang terakhir adalah dugaan melakukan penipuan dengan mencatut KTP Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.