Kourtney Kardashian Legalkan Pernikahan dengan Travis Baker, Cuek Pakai Gaun Menerawang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Mei 2022, 13:20 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 13:20 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182  di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang baru ketahuan menjalin hubungan asmara pada 2021 lalu, akhirnya meresmikan pernikahan mereka di mata hukum. Pasangan selebriti dan musikus yang dikenal sebagai personel Blink-182 itu menikah secara legal di Santa Barbara, AS, Minggu (15/5/2022) waktu setempat.

Bersamaan dengan kabar tersebut beredar potret Kourtney Kardashian dan Travis Barker sedang berada di momen yang sakral. Keduanya tampak mengucap ikrar pernikahan sambil berdiri di sebuah tangga gedung pengadilan.

Dalam potret yang beredar, Travis terlihat mengenakan busana berupa tuksedo hitam. Sementara itu, Kourtney tampak memakai sebuah gaun serba putih. Namun, tinggi gaun itu hanya memiliki tinggi selututnya.

Satu hal yang menarik, gaun yang dikenakan Kourtney berbahan sangat tipis. Sehingga dari luar bisa diterawang busana yang dikenakannya untuk lapisan dalam. Tampak ia mengenakan baju mini yang secara terang-terangan memamerkan kemolekan tubuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dihadiri Keluarga Dekat

Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Perbesar
Gaya Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Met Gala 2022, sama-sama pakai rok (Foto: Instagram @kourtneykardash)

Melansir berbagai sumber, pernikahan Kourtney Kardashian ini turut dihadiri oleh nenek Kourtney, Mary Jo Campbell serta ayah Travis Barker, Randy yang tampak sedang berdiri di sisi pasangan ini.

Selama pernikahan ini, terlihat sebuah mobil hitam bernuansa klasik yang menjadi kendaraan pasangan tersebut. Di mobil tersebut, disematkan kalimat "Just Married" seperti yang dilakukan banyak orang sana.

 


Menyusul di Italia

Meskipun sudah melegalkan pernikahan dan mendapatkan dokumen resmi, Kourtney dan Travis tetap akan mengadakan upacara di Italia dalam waktu dekat, seperti melansir TMZ, belum lama ini.

Kabar ini disampaikan salah seorang teman dekat mereka. Sumber lain juga mengatakan bahwa upacara pernikahan yang dimaksud, hanya akan dihadiri oleh kerabat dekat seperti keluarga dan sahabat.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Perbesar
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya