Sukses

Shah Rukh Khan Beri Wejangan Menyentuh untuk Putrinya yang Baru Pertama Kali Main Film

Shah Rukh Khan sebagai ayah yang juga seorang aktor, tentu saja sangat mendukung karier Suhana Khan.

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan tengah ikut bergembira atas kiprah putrinya, Suhana Khan, yang tampil di film perdananya berjudul The Archie's. Film tersebut nantinya akan tiba di salah satu platform OTT terkemuka dunia pada tahun depan.

Menanggapi keputusan putrinya untuk berkarier di dunia hiburan, Shah Rukh Khan sebagai ayah yang juga seorang aktor, tentu saja sangat mendukung karier Suhana Khan. Namun begitu, ia tetap menyampaikan wejangannya sebagai seorang ayah.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di media sosial milik Shah Rukh Khan. Awalnya, mega bintang Bollywood itu memamerkan trailer baru film The Archie's yang bergenre drama. Tampak ia gembira dengan penggambaran karakter dalam film tersebut.

Barulah pada unggahan selanjutnya, Shah Rukh Khan memajang potret deretan pemain film tersebut yang salah satunya adalah Suhana Khan, putrinya. Melalui unggahan inilah SRK menyampaikan wejangannya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Akan Sempurna

Dalam wejangannya, Shah Rukh Khan mengingatkan kepada Suhana bahwa meskipun seandainya sang putri sukses, sebagai manusia ia tak akan pernah sempurnya.

Sang ayah pun menyarankan Suhana agar tetap menjadi dirinya sendiri walau apapun yang akan terjadi nanti pada kariernya ke depan.

"Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna….tapi menjadi dirimu sendiri adalah yang paling dekat dengan itu," tulis Shah Rukh Khan melalui akun Instagram @iamsrk, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Sikap Baik

Selanjutnya, Shah Rukh Khan juga mengingatkan putrinya agar selalu bersikap dengan semestinya biarpun pujian dan sanjungan mungkin suatu saat akan menghujaninya.

"Bersikap baik dan memberi sebagai aktor .... tepuk tangan dan tepuk tangan bukan milikmu untuk disimpan .... bagian dari dirimu yang tertinggal di layar akan selalu menjadi milikmu ....," lanjut Shah Rukh Khan.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Tampil Sebaik Mungkin

Terakhir, Shah Rukh Khan juga berpesan agar putrinya selalu tampil sebaik mungkin meskipun bisa saja akan ada saatnya orang-orang menuntut banyak terhadap dirinya.

SRK menyemangati Suhana agar tetap konsisten di jalur akting dengan cara meniatkan diri agar orang-orang ikut merasakan kebahagiaannya selama di depan kamera.

"Kamu telah menempuh perjalanan jauh sayang .... tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya…..majulah dan buatlah senyuman sebanyak mungkin. Sekarang biarkan ada Cahaya….Kamera dan Aksi! Ditandatangani Aktor Lain," tutup Shah Rukh Khan.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta Putrinya

Setelah mendapatkan wejangan berharga nan mengharukan dari sang ayah, Suhana pun mengungkapkan rasa cinta kepada sang ayah.

"Aku cinta kamu papa," tulis Suhana dalam komentar unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.