Shah Rukh Khan Beri Wejangan Menyentuh untuk Putrinya yang Baru Pertama Kali Main Film

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Mei 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 16 Mei 2022, 18:30 WIB
Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram @iamsrk)
Perbesar
Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram @iamsrk)

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan tengah ikut bergembira atas kiprah putrinya, Suhana Khan, yang tampil di film perdananya berjudul The Archie's. Film tersebut nantinya akan tiba di salah satu platform OTT terkemuka dunia pada tahun depan.

Menanggapi keputusan putrinya untuk berkarier di dunia hiburan, Shah Rukh Khan sebagai ayah yang juga seorang aktor, tentu saja sangat mendukung karier Suhana Khan. Namun begitu, ia tetap menyampaikan wejangannya sebagai seorang ayah.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di media sosial milik Shah Rukh Khan. Awalnya, mega bintang Bollywood itu memamerkan trailer baru film The Archie's yang bergenre drama. Tampak ia gembira dengan penggambaran karakter dalam film tersebut.

Barulah pada unggahan selanjutnya, Shah Rukh Khan memajang potret deretan pemain film tersebut yang salah satunya adalah Suhana Khan, putrinya. Melalui unggahan inilah SRK menyampaikan wejangannya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Akan Sempurna

Suhana Khan (Instagram/ suhanakhan2)
Perbesar
Suhana Khan (Instagram/ suhanakhan2)

Dalam wejangannya, Shah Rukh Khan mengingatkan kepada Suhana bahwa meskipun seandainya sang putri sukses, sebagai manusia ia tak akan pernah sempurnya.

Sang ayah pun menyarankan Suhana agar tetap menjadi dirinya sendiri walau apapun yang akan terjadi nanti pada kariernya ke depan.

"Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna….tapi menjadi dirimu sendiri adalah yang paling dekat dengan itu," tulis Shah Rukh Khan melalui akun Instagram @iamsrk, baru-baru ini.

 


Sikap Baik

Shah Rukh Khan Sapa Penggemar di Ulang Tahunnya
Perbesar
Aktor Bollywood, Shahrukh Khan memberi salam kepada para fans yang berkumpul dari balkon rumahnya di Mumbai, Kamis (2/11). Bagi warga India, datang ke kediaman SRK pada ulang tahunnya sudah menjadi tradisi penggemar. (Sujit Jaiswal/AFP Photo)

Selanjutnya, Shah Rukh Khan juga mengingatkan putrinya agar selalu bersikap dengan semestinya biarpun pujian dan sanjungan mungkin suatu saat akan menghujaninya.

"Bersikap baik dan memberi sebagai aktor .... tepuk tangan dan tepuk tangan bukan milikmu untuk disimpan .... bagian dari dirimu yang tertinggal di layar akan selalu menjadi milikmu ....," lanjut Shah Rukh Khan.

 


Tetap Tampil Sebaik Mungkin

Terakhir, Shah Rukh Khan juga berpesan agar putrinya selalu tampil sebaik mungkin meskipun bisa saja akan ada saatnya orang-orang menuntut banyak terhadap dirinya.

SRK menyemangati Suhana agar tetap konsisten di jalur akting dengan cara meniatkan diri agar orang-orang ikut merasakan kebahagiaannya selama di depan kamera.

"Kamu telah menempuh perjalanan jauh sayang .... tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya…..majulah dan buatlah senyuman sebanyak mungkin. Sekarang biarkan ada Cahaya….Kamera dan Aksi! Ditandatangani Aktor Lain," tutup Shah Rukh Khan.

 


Ungkapan Cinta Putrinya

Setelah mendapatkan wejangan berharga nan mengharukan dari sang ayah, Suhana pun mengungkapkan rasa cinta kepada sang ayah.

"Aku cinta kamu papa," tulis Suhana dalam komentar unggahan tersebut.

Infografis Adu Kekuatan Tempur Pakistan Vs India
Perbesar
Infografis Adu Kekuatan Tempur Pakistan Vs India. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya