Sukses

Jadi Trending Topic, Sandra Dewi Beberkan Perilaku Asli Harvey Moeis Sebagai Suami

Seperti apa perlakuan asli Harvey Moeis, sang suami kepada Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi belum lama ini melakukan sesi tanya jawab dengan para followers-nya di Instagram. Dia mendapat banyak pertanyaan salah satunya mengenai perlakuan Harvey Moeis padanya.

"Kalau suami secuek Pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?" tanya warganet tersebut pada ibu dua anak ini.

Bintang sinetron Putri Bidadari ini pun meluruskan. Dia mengatakan, bahwa sang suami sebenarnya bukan tipe lelaki cuek seperti yang diduga sejumlah orang.

"Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok," jawab Sandra Dewi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlakuan Harvey

Menurutnya, Harvey Moeis lebih suka menunjukkan perhatian dengan tindakan ketimbang kata-kata. Dia pun membeberkan perlakuan spesial sang suami kepadanya.

"Karena dia selalu sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin saya kepiting, ikan dan semuanya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menuntut

Harvey Moeis juga tipe suami yang tidak pernah menuntut sang istri untuk melakukan berbagai macam hal.

"Masak, beberes, ngurus anak ini itu. Hidnya up saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu enggak apa-apa saya enggak bisa masak? dia jawab, 'Ah enggak apa-apa, bisa beli daripada saya masak, rumah kebakaran'," tutup Sandra Dewi.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Sesi Q&A ini diunggah ulang ke akun Twitter @tanyakanrl pada 15 Mei 2020 dan langsung jadi viral hingga membuat nama Harvey Moeis masuk jajaran trending topic.

Warganet pun menyuarakan opininya. "Remember, untuk bisa di toleransi tidak bisa masak dan beberes, kamu harus secantik sandra dewi wkwkkwkwk Susa banget idup, yaoloh," kata salah satu warganet.

"Yh kalau mau modelan kayak Harvey Moeis kita harus kyk Sandra Dewi yh kawand," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini