Sukses

Bertemu Eddies Adelia di Film Mumun, Acha Septriasa: Kejutan untuk Penggemar Sinetron Jadi Pocong

Acha Septriasa akan bermain dalam film Mumun.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa didapuk menjadi pemain Mumun dan Mimin di film Mumun. Film ini merupakan adaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang populer pada 2002 yang dibintangi Eddies Adelia. Sabtu, 14 Mei, Dee Company merilis foto syuting film di mana keduanya bertemu di lokasi syuting.

Nampaknya, bukan cuma ciri khas pocong bermata hijau yang bakal dipertahankan dalam film. Karena selain Eddies, Mandra juga bergabung dalam produksi film Mumun. Mandra adalah penulis cerita dan pemeran Husein, Si Penggali Kubur.

"Saya sangat antusias mengerjakan film Mumun ini. Karena ternyata pemain sinetronnya sangat antusias untuk bergabung ketika kami hubungi. Kami berharap penggemar sinetronnya bisa bernostalgia bersama Mandra dan Eddies Adelia. Sementara film antusias dengan Acha sebagai pemain utama," ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani saat dihubungi wartawan, Sabtu, (14/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menantang

Menurut Acha, peran Mumun ini sangat menantang. Karena bukan cuma menjadi seorang Mumun, Acha juga menjadi Mimin dan Pocong Mumun.

"Baru sekali ini saya memerankan tiga karakter sekaligus dalam sebuah film. Setiap peran berbeda-beda karakternya. Jadi saya harus benar-benar fokus pada setiap peran yang dimainkan," katanya.

 

 

3 dari 5 halaman

Terbantu

Acha merasa terbantu dengan kehadiran Eddies Edelia.

"Menyenangkan ya karena ada bantuan dari pemain lama. Saya banyak tanya pada Eddies dan Mandra tentang karakter Mumun, Mimin, dan Pocong Mumun yang saya perankan. Bukan untuk menyamakan, tapi agar semangat dari sinetron tidak hilang," jelasnya.

Lantas peran apa yang dimainkan oleh Eddies? "Yang jelas nggak mungkin lagi saya jadi Mumun. Sudah beda cerita. Tunggu kejutannya di bioskop," kata Eddies.

 

4 dari 5 halaman

Antusias

Dia mengaku antusias ketika dihubungi untuk bermain di film ini.

"Ceritanya, selain Mandra, saya adalah yang sudah pasti masuk sebagai pemain karena karakternya sudah disiapkan. Tapi kenyataannya saya ini terakhir dihubungi oleh tim casting. Begitu dihubungi saya tidak pikir dua kali," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Cerita

Di dalam sinetron Jadi Pocong, Pocong Mumun diperankan oleh Eddies Adelia. Berkisah tentang cinta sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned. Namun, pada suatu hari Mumun meninggal karena kecelakaan mobil hingga Juned merasa kehilangan sang Kekasih. Pada kecelakaan tersebut menyebabkan Mumun meninggal dunia dan menjadi sosok Pocong Mumun yang gentayangan.

Dalam unggahan terbaru Acha Septriasa di Instagram, ia mengunggah poster film Mumun. Dikabarkan ia akan berperan sebagai Mumun dalam film tersebut bersama Dimas Aditya dan Volland Humonggio.

Pocong Mumun menjadi salah satu hantu yang sangat menyeramkan. Dalam sinetronnya, Pocong Mumun menampilkan hantu yang dibalut kain kafan dengan mata hijau dan wajah berwarna merah. Seramnya penampakan Pocong Mumun ditambah dengan efek latar belakang yang sangat horor bikin bulu kuduk merinding.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.