Sukses

Raline Shah Mengaku Masih Belum Menikah karena Punya Kriteria Khusus Soal Pria Idaman, Ingin Memilih Bukan Dipilih

Raline Shah diketahui masih berstatus single alias belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah kini sedang kembali berkiprah di Indonesia setelah cukup lama belajar di Amerika Serikat. Salah satunya dengan berakting di web series baru berjudul Dating Queen yang siap tiba di Vidio.

Sebelum tampil di serial bergenre komedi, Raline pun mengaku bahwa ia memiliki motivasi belajar komedi untuk proyek-proyek terbarunya setelah Orang Kaya Baru.

Namun di penantian para penggemar di Indonesia terhadap proyek barunya, aktris 37 tahun ini diketahui masih berstatus single alias belum menikah.

Sering disinggung mengenai status pernikahannya oleh sejumlah kerabat maupun penggemar, Raline Shah mengaku jenuh. Namun begitu, ia tetap santai saat mengungkapkan alasannya masih single.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Kehidupan

Raline pun mengaku bahwa ia kini lebih berfokus pada kehidupannya terlebih dahulu ketimbang hubungan asmaranya. Bahkan, Raline berkelakar bahwa dirinya masih belajar untuk berpacaran atau mencari jodoh.

"Sebenarnya yang bikin aku senang adalah belajar dan berkembang di setiap segi hidup aku," ucap Raline Shah seperti bisa disimak di kanal YouTube TonightShowNet.

"Makanya aku sampai sekarang masih tetap single karena masih belajar gimana sih pacaran yang benar. Gimana sih mencari jodoh yang tepat," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dipilih

Raline lalu membeberkan bahwa setiap lima tahun sekali ia kerap meragukan semua pria yang sedang dekat dengannya untuk menjadi suami lantaran pola pikirnya yang selalu berubah-ubah.

"Karena setiap lima tahun kayak, 'Jodohnya bukan ini deh.' Karena kita juga berubah," jelasnya.

Ketika ditanya soal dirinya yang pemilih, Raline tak menyangkal karena ia merasa dirinya sudah menjadi wania mandiri.

"Wanita yang sudah berdaya itu pasti harus jadi pemilih karena kita enggak mau dipilih dong," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kriteria Calon Suami

Ketika ditanya apakah pelajaran hidup serta kunjungannya ke berbagai negara mengubah pola pikirnya soal jodoh, Raline menyangkal.

Ia mengaku selama ini hanya butuh satu kriteria khusus dari seorang pria yang menurutnya penting agar bisa menjadi suaminya. Raline juga mengaku dahulu sempat sering menggunakan perasaan selama berpacaran.

"Enggak seperti itu, jadi dari dulu itu main perasaan. Yang aku mau itu, kayak bucin. Terus yang ganteng, bisa nyanyi, tinggi, atletis. Tapi bukan itu yang saya butuhkan," jelasnya disusul tawa.

"Yang saya butuhkan ya, yang bertanggung jawab, suami yang baik. Peduli sama anak-anak dan istrinya, jangan hedon semata," lanjutnya menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.