Sukses

Sinopsis Batasta: Ternyata Diculik, Perjalanan Kun Mencari Tahu Kebenaran Nasib Ayahnya

Berikut sinopsis Batasta: Ternyata Diculik, bagian ketiga yang menyorot perjalanan Kun mencari tahu nasib ayahnya, Satria. Tayang hari ini (15/5/2022) di YouTube Channel Liputan6 kita.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Batasta masih berlanjut pada bagian tiga yang diunggah pada hari ini, Minggu (15/5/2022). Film pendek yang diproduksi Cakaropram Studio Tlatjlap ini memilkiki bagian ketiga dengan judu Batasta: Ternyata Diculik #3.

Bagian ketiga ini bisa Anda tonton secara eksklusif di kanal YouTube Channel Lip6 Kita. Berikut sinopsis Batasta: Ternyata Diculik yang merupakan bagian dari Series Dua Dunia Dua Jiwa. Simak cuplikannya berikut ini.

Setelah Kun mengetahui ayahnya masih hidup di episode dua, kini Kun mulai mencari kebenarannya. Satu persatu hal-hal baru yang jadi pertanyaan pun terlintas sepanjang bagian ketiga seri film pendek ini.

Benarkah ayah Kun masih hidup? Ataukah sebaliknya? Jangan lupa tonton Episode 3 pada Minggu 15 Mei 2022, pukul 14.00 hanya di kanal Youtube Channel Lip6 Kita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Batasta Bagian 3

Satria dan Pertiwi adalah sepasang suami istri yang tinggal di sebuah desa. Satria sehari-harinya menjala ikan di danau yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Pada sebuah hari menjelang senja, dihadapan sang istri, Pertiwi, Satria tenggelam di danau saat berusaha melepas jalanya yang tersangkut sesuatu.

 

3 dari 4 halaman

Ke Dimensi Lain

Pada saat yang sama, di Batasta, dimensi lain yang juga berada di danau yang sama (sebut saja alam Jin), Dangiang, seorang putri mahkota Batasta, berusaha menolong Satria.

Namun perhitungan Dangiang meleset. Sebab, Satria bukannya dibawa kembali ke alam manusia, tapi justru terbawa ke alamnya sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Yuk!

Saksikan Batasta (Dua Dunia, Dua Jiwa) eksklusif hanya di Liputan6 Kita!

Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan berita Liputan6.com dan video trending hari ini.

Atau flm ini bisa ditonton dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.