Britney Spears Keguguran Anak Sam Asghari, Akui Kurang Antisipasi karena Terlalu Bahagia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 15 Mei 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 12:30 WIB
Britney Spears
Perbesar
Penyanyi pop, Britney Spears dan sang pacar, Sam Asghari menghadiri premier film "Once Upon a Time in Hollywood" di TCL Chinese Theatre, 22 Juli 2019. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu bahkan dengan senang hati berpose di karpet merah dan berbagi ciuman mesra. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Perasaan sedih sedang melanda pasangan Britney Spears dan Sam Asghari. Pasangan yang menetap di Amerika Serikat ini mengumumkan pada Sabtu (14/5/2022) waktu setempat, dalam sebuah unggahan di Instagram bahwa mereka baru saja kehilangan bayi mereka.

Unggahan di akun Instagram bersama mereka itu dibuat dalam sebuah teks berisi pengumuman yang menyiratkan bahwa Britney Spears baru saja mengalami keguguran. Ungkapan kesedihan pun diluapkan sang penyanyi dan Sam Asghari.

Dalam pengumumannya, terlihat betapa kompaknya Britney dan Sam meskipun di masa sulit sekalipun akibat keguguran. Mereka juga mengakui terlalu larut dalam kegembiraan atas kehadiran jabang bayi hingga lalai mempertahankannya.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," tulis Britney dan Sam mengawali kalimat di unggahannya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Perasaan yang Hancur

Britney Spears
Perbesar
Penyanyi pop, Britney Spears dan sang pacar, Sam Asghari menghadiri premier film "Once Upon a Time in Hollywood" di TCL Chinese Theatre pada 22 Juli 2019. Penampilan tersebut merupakan penampilan perdana keduanya dalam sebuah acara resmi setelah berpacaran sejak 2016. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Selanjutnya, mereka mengungkapkan hancurnya hati masing-masing setelah si buah hati tak lagi berada di kandungan akibat Britney mengalami keguguran.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi orang tua mana pun. Mungkin kita seharusnya menunggu untuk mengumumkan sampai kita melangkah lebih jauh, namun kita terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik," tulis mereka melanjutkan.

 


Kekuatan Cinta

Barulah Britney dan Sam menunjukkan betapa kompaknya mereka sebagai pasangan yang bisa saling mendukung satu sama lainnya dalam kondisi apapun termasuk sama-sama sedih. Namun begitu, keduanya menyampaikan tak ingin diganggu dalam waktu dekat.

"Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan kalian. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," ujar Britney dan Sam.

 


Pengumuman Pertama

Pengumuman pertama kehamilan Britney Spears disampaikan pada awal pekan ini. Terlihat pasangan ini sedang berlibur di Cancun sambil mengendarai jet ski.

Di situ, Britney Spears mengatakan bahwa jabang bayinya dari Sam Asghari sudah mengisi kandungannya sejak bulan lalu begitu mereka selesai liburan di Hawaii.

Sebelumnya, Britney Spears merupakan ibu dua anak putra dengan putra pertama adalah Sean Preston (16) dan adiknya adalah Jayden James (15). Keduanya lahir dari pernikahan ibu mereka dengan Kevin Federline.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya