Sukses

Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju di Atas Ring, Gantikan Posisi Dinar Candy

Makin panas, Nikita Mirzani meninggalkan komentar pedas di unggahan terbaru Nindy Ayunda. Isinya tantangan adu tinju di atas ring Holywings.

Liputan6.com, Jakarta Labrakan Nikita Mirzani terhadap Nindy Ayunda di medsos berbuntut panjang. Bintang film Nenek Gayung menggunakan akun Instagram terverifikasi putranya, Azka Raqilla Mawardi untuk mengomentari unggahan Nindy baru-baru ini.

Langkah ini ditempuh setelah Nindy memblokir akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani. Pada unggahan terbarunya, Sabtu (13/5/2022), Nindy Ayunda pamer foto bareng kedua buah hati di wahana Jurassic Park.

Just play, have fun, enjoy the game,” cuitnya bersama foto tersebut. Di kolom komentar, Nikita Mirzani terang-terangan menantang Nindy adu tinju di atas ring menggantikan Dinar Candy. Seperti apa?

Eh Nindy Ayunda, yang pernah ngirim karangan bunga terus buntutin sahabat gue plus manajer gue sampai fotonya dikirim ke kosannya mereka. Kenapa sekarang elo enggak datang dipanggil polisi sudah 2 kali? Ngerjain due berani lo,” labraknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IG Gue Diblok

Setelahnya, Nikita Mirzani terang-terangan menjelaskan alasan nekat pakai akun Instagram anak untuk melabrak Nindy Ayunda. “Gue comment pakai akun anak gue karena IG gue diblock sama lo gara-gara gue DM langsung ke lo,” ia mencuit.

Nikita Mirzani menuding Nindy Ayunda berani mengirim pesuruh untuk “misi khusus” namun tak berani menemui lawannya langsung. Karenanya, ia menantang Nindy untuk adu jotos di atas ring Holywings.

 

3 dari 4 halaman

Gantiin Dinar

Cepatan balik ke Indo yah. Cupu amad lo. Beraninya nyuruh orang doang. Adu tinju yuk di HW mau enggak? Gantiin Dinar. Agak enggak tega gue kalau mukul dia. Kalau sama elo beda deh rasanya,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Tangkapan layar labrakan di kolom komentar ini lantas dipajang Nikita Mirzani di Instagram Stories, Sabtu kemarin. Bersama unggahan ini ia menjelaskan bahwa Nindy telah memblokir akun Instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Siomay Daging Piranha

Setelah itu Nikita Mirzani memperingatkan pihak seberang dengan status teks kocak, “Awas saja sampai dihapus kayak yang lain entire gue kirimin siomay pakai daging piranha.”

Sejurus kemudian, komentar Nikita Mirzani memakai akun Instagram anaknya ternyata dihapus Nindy. “Komen gue dihapus dong kwkwkwkw cupu,” oceh Nikita Mirzani di unggahan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.