Sukses

Kalina Oktarani Bela Sang Pacar yang Digosipkan Cuma Numpang Hidup

Kalina Oktarani membantah gosip pacar cuma numpang hidup.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani diketahui berpacaran dengan lelaki bernama Ricky Miraza usai bercerai dengan Vicky Prasetyo. Dirinya mantap menjalin kasih dengan sang pacar.

Namun sayangnya, hubungan asmara Kalina Oktarani dan Ricky Miraza itu memunculkan gosip miring. Gosip mengabarkan Ricky Miraza numpang hidup ke Kalina Oktarani.

Saat dikonfirmasi, Ricky Miraza memberi bantahan tegas. Ia lantas menyinggung soal pekerjaan yang ditekuninya selama ini.

Meski tak menyebutkan secara detail, Ricky Miraza menegaskan bahwa dirinya punya pekerjaan. Begitu pula dengan Kalina Oktarani yang memiliki kesibukan sendiri.

"Sama sekali nggak benar. Aku punya pekerjaan sendiri, dia ada dunianya sendiri," kata Ricky Miraza kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan

Kalina Oktarani yang juga hadir di situ ikut membantahnya. Tapi ketimbang memikirkan ocehan orang, janda satu anak itu mau mengambil sisi positifnya.

"Kalau sekarang dibilang numpang hidup, so what? yang ngomong numpang tenar juga numpang tenar ke yang lain atau anak saya. Tapi apakah saya juga bilang begitu? Nggak kan ya," ucap Kalina Oktarani.

Kalina juga membantah Ricky mendompleng dirinya.

"Kalau Ricky terkenal karena saya, bukan berati dia mendompleng," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Kemesraan

Kalina Oktarani berucap, dikenalnya nama Ricky Miraza saat ini, bukan karena mereka pamer kemesraan, tapi berkat orang lain yang sudah mempublikasikannya.

"Ada pihak tertentu yang posting foto kami berdua, yasudahlah. Karena kalau mikirin yang negatif mulu, capek," curhatnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ketimbang Kalina Oktarani berpikir hal buruk, ada baiknya dirinya fokus mengenai orang-orang di sekeliling.

"Fokus saya mendoakan ibu, memikirkan anak kedepannya. Tapi kalau kalian di luar sana berpikiran buruk soal saya, monggo. Ucapan mereka, pahala buat saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.