Sukses

Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook dan Ahn Bo Hyun Diincar Bintangi Variety Show Bareng

Akankah Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook dan Ahn Bo Hyun bintangi varoety show bersama?

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah aktor papan atas, Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun dan Ji Chang Wook dibidik untuk membintangi variety show. Konsepnya, mereka akan camping dan traveling bersama.

Variety show ini diarahkan oleh PD (Producing Director) Kim Sung Yoon. Sang PD sebelumnya sudah sempat bekerja sama dengan para aktor di atas dalam berbagai judul drama.

Park Bo Gum membintangi Love in The Moonlight, Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun di Itaewon Class dan Ji Chang Wook di The Sound of Magic.

Terkait kabar ini, agensi yang menaungi Park Bo Gum, Blossom Entertainment membenarkan. Namun demikian, sang aktor masih belum memberi keputusan apakah akan bergabung atau tidak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi Park Bo Gum

"Produser Kim Sung Yoon menyebutkan bahwa dia merencanakan acara vareity baru dan bertanya kepada Park Bo Gum apakah dia bisa tampil di acara itu, saat ini belum bisa dikonfirmasi. Dia sedang meninjau jadwalnya," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Minggu (14/5/2022).

3 dari 4 halaman

Agensi Park Seo Joon

Begitu juga dengan agensi Park Seo Joon. Awesome ENT mengatakan bahwa pihaknya belum tahu secara detail mengenai program ini.

"Dia menerima pertanyaan tentang apakah mungkin bisa menyesuaikan jadwalnya, dan kami tidak tahu detail spesifiknya, seperti rencana program, sifatnya, dan pemerannya," tutur pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Agensi Ji Chang Wook dan Ahn Bo Hyun

Sementara itu, baik agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment maupun agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menjelaskan bahwa para aktor tidak secara konkret diberikan tawaran untuk tampil di program tersebut.

Mereka hanya diberitahu bahwa ada variety show yang sedang dikerjakan dan ditanya apakah mereka bisa membintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.