Sukses

Reaksi Fuji An soal Kabar Bakal Dilaporkan Farhat Abbas karena Terlalu Sering Mengumbar Kemesraan

Fuji An dan Thariq Halilintar tak peduli meski bakal dilaporkan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas menyentil dan mengancam bakal melaporkan pasangan selebgram Fuji An atau Fuji dan Thariq Halilintar. Keduanya dianggap sering mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Farhat Abbas memang tidak sembarangan bicara. Pasalnya, gara-gara terlalu sering mengumbar kemesraan di depan publik, akibatnya, Fuji An sampai lupa mengurus Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Berencana dilaporkan, selebgram yang sedang viral itu mengaku tetap santai meski akan dilaporkan.

"Itu hak dia (melapor ke polisi)," kata Fuji An kepada wartawan di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneh

Fuji An menganggap apa yang dilakukan Farhat Abbas sangat aneh karena mencampuri urusan pribadinya bersama Thariq.

"Nggak takut," ucap Fuji An yang justru heran karena merasa tidak punya masalah dengan Farhat Abbas.

"Hubungan kami ini kan nggak merugikan dia," ujar Fuji An.

3 dari 4 halaman

Bucin

Sebelumnya, dalam unggahannya di Instagram Story, mantan istri Nia Daniaty itu menyindir Fuji dan Thariq. Farhat diduga menyebut Fuji dengan tante bucin alias budak cinta. Itu disampaikan Fuji saat menyusul Thariq ke Singapura.

Farhat menyebut, tante konten sudah sukses jadi tante bucin setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali. Percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten lainnya.

4 dari 4 halaman

Memperingatkan

Tak hanya itu, Farhat juga memperingatkan Fuji agar jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan dengan Thariq. Ia menilai kelakuanmu tersebut dapat merusak mental psikis anak asuhannya. Jika mereka masih menempel seperti perangko ia akan melaporkannya ke polisi Singapura.

Selain itu, Farhat Abbas juga menyampaikan somasi kepada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala. Ia bahkan menyindir Haji Faisal tak mau bertemu besan dan banyak bicara di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.