Sukses

Sinetron Dewi Rindu Tamat Hari Ini, Simak 6 Potret Kompak Pemainnya di Pekan Terakhir Syuting

Episode terakhir Dewi Rindu tayang malam ini, Minggu (15/5/2022) pukul 19.25 WIB di SCTV. Berikut 6 potret kompak para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam bulan tayang, sinetron Dewi Rindu dipastikan tamat hari ini, Minggu, 15 Mei 2022. Episode terakhir sinetron SCTV ini akan tayang mulai pukul 19.25 WIB. Jangan sampai melewatkan akhir kisah Rindu, diperankan Angela Gilsha, yang tampil apik sepanjang tayangan.

Sinetron produksi SinemArt ini menampilkan artis muda hingga bintang senior yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Mendampingi Angela Gilsha, ada Achmad Megantara yang tengah bersinar seiring sukses film KKN di Desa Penari.

Dari unggahan Instagram beberapa pemain, terlihat kekompakan di lokasi syuting sinetron Dewi Rindu. Cut Keke yang berperan sebagai Yuna, mengunggah momen detik-detik terakhir syuting. Istri Malik Bawazier itu tampak akrab baik dengan artis senior sepantaran, hingga para bintang muda.

Sementara itu, tiga aktris muda Natalie Zenn, Sarah Samantha dan Indah Nicole tampil kompak tak hanya di lokasi. Beberapa hari lalu, ketiganya tampak nongkrong bareng di salah satu tempat kekinian Ibu Kota. Berikut 6 potret kompak para bintang Dewi Rindu yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (15/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Totalitas

Cut Keke mengunggah foto bersama Maudy Wilhelmina dan Ana Pinem. Ia menegaskan tetap tampil maksimal jelang akhir sinetron Dewi Rindu. “Menghitung hari untuk menyelesaikan tugas 🤗 tetep semangat, totalitas dan memberikan yg terbaik buat penonton Dewi Rindu,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Serius

Ibu seorang putra ini memasang wajah serius di lokasi syuting. Tampak Cut Keke dan lawan mainnya, Sultan Djorghi tengah membaca skenario.

Terungkap dari unggahan Cut Keke, pemain harus berjuang syuting setiap hari lantaran tidak ada stok episode. Meski demikian, para artis menjalani dengan senang hati. “Salam dari kami pejuang live sampe ending 😀 itu seruunya kita walaupun live dibawa enjoy dan selalu tertawa,” beri tahunya.

4 dari 7 halaman

Junior

Tak cuma dengan artis seumuran, Cut Keke akrab dengan para junior. Tampak Keke pose dengan Gerald Yohanes, Jeremie Moeremans dan Marcel Chandrawinata. Ada pula Fanny Fadilla yang baru bergabung beberapa episode.

 

5 dari 7 halaman

Muda

Kekompakan juga terlihat di deretan artis muda. Tampak Sarah Samantha, Natalie Zenn dan Indah Nicole berkumpul bareng di luar lokasi syuting. Ketiga tampil menawan.

6 dari 7 halaman

Kekinian

Meski dalam tayangan karakter yang mereka perankan kerap berseteru, faktanya Natalie dkk. tampak layaknya besties. Ketiganya terlihat berada di salah satu tempat nongkrong populer Ibu Kota, di kawasan SCBD.

7 dari 7 halaman

Istri

Dalam tayangan Dewi Rindu, Indah Nicole berperan sebagai Maya, dan Sarah Samantha memerankan Tabitha -istri pertama dan kedua Adrian (Dylan Carr).

Warganet pun memberikan komentar terkait kekompakan Indah dan Sarah. "Istri pertama dan kedua akur," tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.