Sukses

Cinta Setelah Cinta Tayang Mulai 16 Mei 2022 di SCTV, Ini Profil 6 Bintangnya: Ada Ririn Dwi Ariyanti

Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang mulai Senin, 16 Mei 2022 di SCTV. Berikut profil 6 bintangnya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menghadirkan tiga sinetron baru produksi SinemArt mulai Senin, 16 Mei 2022. Selain Garis Cinta dan Roda-roda Gila, ada Cinta Setelah Cinta yang tayang pukul 19.00 WIB. Artis Ririn Dwi Ariyanti menjadi pemeran utama dalam sinetron garapan sutradara Umam AP.

Untuk pertama kalinya, Ririn dipasangkan dengan Eza Gionino. Cinta Setelah Cinta menandai kembalinya Ririn ke rumah produksi SinemArt setelah delapan tahun. Sementara bagi Eza, merupakan kali pertama bermain dalam produksi SinemArt.

Ririn dan Eza berperan sebagai Starla dan Niko, sepasang suami istri yang mulanya hidup bahagia dengan buah hati mereka. Namun setelah sang anak meninggal akibat leukemia, rumah tangga mereka menjadi dingin. Bahkan, terungkap Niko memiliki wanita idaman lain.

Selain Ririn dan Eza, Cinta Setelah Cinta diperkuat wajah-wajah yang tak asing lagi. Berikut profil 6 bintang sinetron Cinta Setelah Cinta yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (15/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ririn Dwi Ariyanti

Wanita cantik kelahiran Malang, 6 November 1985, ini boleh dibilang sebagai salah satu Ratu Stripping. Lebih dari 25 sinetron harian telah ia bintangi. Ibu tiga anak ini debut bersama SinemArt lewat peran Cinta dalam serial TV Ada Apa dengan Cinta? pada 2003.

Sempat bermain di rumah produksi lain selama delapan tahun terakhir, mantan istri Aldi Bragi kembali ke SinemArt. Dalam Cinta Setelah Cinta, Ririn berperan sebagai Starla.

3 dari 8 halaman

Eza Gionino

Paras tampan pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990, telah menghiasi layar kaca sejak 2006. Muncul di banyak sinetron dan FTV, Cinta Setelah Cinta menjadi produksi pertama Eza bareng SinemArt.

Sebelum menjadi aktor, suami Meiza Coritha ini mengawali karier sebagai model majalah remaja. Niko adalah karakter yang diperankan Eza dalam Cinta Setelah Cinta.

4 dari 8 halaman

Indah Indriana

Wanita kelahiran 5 November 1988 ini mengawali karier dengan mengikuti pemilihan model majalah remaja pada 2005. Indah termasuk sering bermain sinetron SinemArt.

Sebut saja Orang Ketiga, Istri Kedua, Buku Harian Seorang Istri dan Dewi Rindu. Dalam Cinta Setelah Cinta, istri Diaz Adritya Putra Adrian ini memerankan tokoh Ayu, selingkuhan Niko.

5 dari 8 halaman

Bryan Mckenzie

Pria berdarah Jerman ini lahir di Jakarta pada 8 Oktober 1990. Ia mulai main sinetron sejak 2012. Namun baru mencuri perhatian usai bermain dalam Bawang Putih Berkulit Merah pada 2020.

Bryan Mckenzie menikahi lawan mainnya dalam sinetron itu, artis Faradilla Yoshi pada 2021. Dalam Cinta Setelah Cinta, Bryan memerankan tokoh Arya.

6 dari 8 halaman

Tsania Marwa

Artis kelahiran Jakarta, 5 April 1991, ini memerankan Rina dalam Cinta Setelah Cinta. Tsania Marwa merupakan ibu dua anak, mantan istri Atalarik Syach. Ia juga sering muncul dalam sinetron SCTV, di antaranya Orang Ketiga, Istri Kedua dan Cinta Amara.

7 dari 8 halaman

Ben Kasyafani

Sinetron Pelangi Untuk Nirmala yang diperkuatnya tamat pada Jumat (13/04/2022). Ben Kasyafani kini bergabung dalam Cinta Setelah Cinta, berperan sebagai Ilham.

Pria yang dikenal sebagai aktor dan presenter ini lahir di Jakarta, pada 4 Juli 1983. Pernah gagal membina rumah tangga dengan Marshanda, Ben menikahi Nesyana Ayu Nabila sejak 2016.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.