Sukses

Lirik Lagu Terima Kasih Patah Hati dari Kangen Band, Semua Tinggal Kenangan Aku Merasa Dihempaskan

Produktivitas Kangen Band menanjak. Setelah melahirkan dua jilid "Cinta Sampai Mati," kini mereka merilis "Terima Kasih Patah Hati." Berikut lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Karier Kangen Band kembali terdongkrak setelah “Cinta Sampai Mati” dan sekuelnya sukses di pasar. Tanpa jeda lama, band asal Lampung ini melepas tembang baru dengan lirik lebih pedih yakni “Terima Kasih Patah Hati.”

Video klip resminya telah premier di YouTube pada Jumat (13/5/2022) dan disambut hangat. Mengandalkan corak vokal Andika Mahesa alias Babang Tamvan yang khas, lagu ini mudah dinikmati.

“Terima Kasih Patah Hati” berkisah soal pengakuan pria yang terluka karena cinta. Ia merasa harapan yang susah payah dirajut selama ini berakhir sia-sia dan terempas begitu saja.

Single ini diharapkan makin menguatkan produktivitas Kangen Band di industri musi Indonesia yang diuji pandemi dua tahun terakhir. Berikut lirik lagu “Terima Kasih Patah Hati.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terluka Hati

Terluka hati ini terluka

Semua harapanku sia-sia

Kini aku dan kamu pun berpisah

 

Kecewa hati ini kecewa

Mengingat dahulu kita Bahagia

Namun semua tinggalah kenangan

Dan jadi cerita…

 

Reff:

Sayang coba tolong engkau pikirkan

Coba tolong engkau renungkan

Mengapa aku kau tinggalkan

Sayang aku merasa kehilangan

Semua tinggal kenangan

Aku merasa di hempaskan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.