Kiki Farrel Kirim WhatsApp ke Almarhumah Mama Dahlia: Besok Ki ke Tempat Mah Istirahat ya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Mei 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2022, 11:00 WIB
Kebersamaan Kiki Farrel dan Ibu
Perbesar
Setia Mendampingi Saat Sakit, Ini 7 Potret Kebersamaan Kiki Farrel dan Ibu (Sumber: Instagram/kikifarrel_)

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tampaknya memenuhi perasaan Kiki Farrel saat ini. Seperti diketahui, dia baru saja kehilangan sang ibunda, Mama Dahlia, untuk selamanya.

Seakan almarhumah masih ada, Kiki Farrel mengirim Mama Dahlia pesan lewat WhatsApp. Dia merindukan kebiasaan-kebiasaan selama sang ibu masih hidup.

"Biasanya mama suka nanyain sudah bangun apa belum? Sudah jalan apa belum? Suka nanyain juga sudah selesai apa belum? Ini enggak ada lagi yang nanyain, Ma," begitu bunyi pesan yang dikirim sang aktor pada almarhumah ibunya.

Pesan tersebut dia capture dan diunggah ke Instagram Stories pada Jumat (12/5/2022). Kalimat berikutnya, dia mengabarkan bahwa syutingnya akan segera usai.

"Kiki hari ini syuting hari terakhir. Besok ki ke tempat mama sekarang istirahat ya mah," tulisnya lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Maaf

Kiki Farrel
Perbesar
[Foto: Instagram Kiki Farrel]

Selanjutnya, pesinetron berusia 35 tahun ini meminta maaf. Dia merasa belum maksimal saat mengurus Mama Dahlia saat sakit.

"Maafin ya ma kalau kurang ngurusin mama, enggak total sampai mama kesakitan. Mama yang sehat ya ma di sana, makan makanan yang sehat juga di sana ya ma. Mama sudah ketemu sama orangtua mama di sana," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kenangan Terakhir

Kiki Farrel lalu mengingat kembali saat terakhir kali melihat raut wajah sang ibu. Wajahnya tampak sangat cerah.

"Mama kemarin pas Ki tidurin mama di dalam tanah mama senyum, muka mama putih banget cerah. Pasti mama sudah tenang dan bahagia," kata dia.

Tentu saja, pesan Kiki Farrel yang panjang ini tak akan pernah dibalas oleh ibunya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sakit

Diberitakan sebelumnya, Mama Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan dalam beberapa pekan terakhir. Ibunda Kiki Farrel itu divonis kanker usus pada 2017 dan sempat pula dinyatakan sembuh.

Pada 2019, sel kanker tumbuh lagi dan menyebar ke paru-paru. Sebelum wafat, Mama Dahlia hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

Infografis Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya