Sukses

Redfoo dan Radix Kolaborasi di Proyek Foohack Hackaton Bertema Party Rock Anthem

Redfoo akan melakukan hackathon Scrypto di rumahnya, Malibu California bersama Radix.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Legendaris RedFoo Bekerja Sama dengan Radix Menjadi Host “FooHack”. RedFoo adalah musisi Billboard #1 yang terkenal di dunia, di balik hit LMFAO, “Party Rock Anthem”.

Penyanyi, penulis lagu, dan produser penjualan multi-platinum tersebut akan melakukan hackathon Scrypto di rumahnya , Malibu California.

Siapapun dapat mendaftar menjadi bagian dari FooCrew dan tinggal selama 3 hari di Party Rock Rauch, meretas dApps epik bersama sang legenda sendiri pada tanggal 14-16 Juni.

Radix merilis versi pertama Scrypto pada bulan Desember untuk pionir pengembang yang paling awal, mereka juga membuat halaman Radix DeFi Ecosystem.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal dari Ekosistem Defi dan Radix sebagai DeFi Perintis

Inilah cara mereka menunjukkan bahwa bentuk awal Scrypto siap untuk komunitas pengembang meletakkan batu pertama fondasi DeFi yang siap mainstream.

Pengembang Scrypto telah berkontribusi pada ekosistem DeFi dalam dua cara: mengumumkan proyek DeFi yang ingin mereka tayangkan pada rilis Babylon, dan memposting contoh sumberterbuka berkualitas tinggi tentang bagaimana dApps DeFi berbeda dapat ditulis dalam kode Scrypto.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Proyek

Mari kita lihat proyek yang diumumkan di halaman Ekosistem Radix DeFi, yaitu:

1. Ociswap (kategori Pertukaran Terdesentralisasi)

2. Adept (kategori DAO & Tata Kelola)

3. Radish Eco (kategori NFT)

4. Raduel (Game, kategori NFT)

5. ChainDEX (kategori Pertukaran Terdesentralisasi)

6. HareSwap (kategori Pertukaran Terdesentralisasi) - Oleh devmannic

7. RaDEX (kategori Pertukaran Terdesentralisasi) - Oleh 0xOmar

8. Scrypto-Bonding (kategori Pertukaran Terdesentralisasi) - Oleh devmannic

9. Crowd Sourcing (kategori DAO & Tata Kelola) - Oleh Kansuler

 

4 dari 4 halaman

Strategi, Pemasaran dan Pengembangan

Di antara seri Rekt Retweet dan postingan baru “Mengapa DeFi Devs Love Scrypto”, terlihat pertumbuhan bagus di properti komunitas.

Tidak hanya jumlah pengikut Twitter yang lebih dari150k, tetapi juga mencapai 20k di Telegram. Berita besar dari sisi teknologi toko adalah bahwa Radix berhasil merilis Scrypto v0.4 sesuai jadwal, yang memungkinkan bentuk awal pengembangan frontend dan menggabungkan model otorisasi baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.