Sukses

Ratu Pargoy jadikan Bestie Single Terbaru, Ingin Memanfaatkan Momen

Ratu Pargoy baru saja merilis single bertajuk Bestie.

Liputan6.com, Jakarta Dunia milenial saat ini sedang gandrung dengan istilah "Bestie". Istilah itu kini tengah populer dalam aplikasi Tiktok. Istilah tersebut mengisyaratkan mengenai sebuah persahabatan. Tak ingin melewatkan momen, Ratu Pargoy pun menjadikan istilah tersebut menjadi judul lagu dalam single kedua mereka.

Ya, Bestie saat ini memang tengah menjadi trend di kalangan anak muda jaman sekarang. Dan seperti juga seperti pengertian Bestie sendiri, single terbaru Ratu Pargoy ini menceritakan mengenai pasangan kekasih yang telah putus namun tetap menjalin hubungan baik.

Mereka tetap bisa menjadi Bestie/ best friend walaupun tak lagi ada cinta.

Dalam single keduanya ini, grup vokal yang terdiri dari Bella Nova, Vita Alvia, Jihan Audy, Shinta Gisul dan Mala Agatha masih mempertahankan genre DJ remix.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Namun agar sedikit berbeda, sedikit sentuhan baru mereka masukan dalam single kedua kali ini.

"Biar beda ditambahkan dengan lead-lead instrumen DJ voice yang sedang trend saat ini. Dan arransemen vocal penempatannya dibagi-bagi sesuai karakter vocal masing-masing," ujar Bella Nova dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Jika didengarkan secara seksama, single ini cukup berbeda dari single pertama Ratu Pargoy. Jika sebelumnya nuansa ceria jelas terasa, kali ini Ratu Pargoy mencoba format yang lebih mellow.

Namun jangan salah sangka dulu, nuansa mellow hanya terasa pada lirik lagunya. Sementara untuk aransemen musiknya, balutan DJ Remix membuat musik justru terdengar lebih ceria.

"Tentunya dibungkus dengan musik ceria, meski lirik galau tetep bisa goyang ketika mendengar lagunya," ungkap Bella Nova.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kesulitan

Para personil Ratu Pargoy mengaku tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Wajar memang, keseleruhan personil telah memiliki jam terbang yang mumpuni.

Sementara itu, chemistry mereka yang terjalin sejak awal terbentuknya Ratu Pargoy memang cukup membantu.

"Karena lagu ini adalah project lanjutan dari lagu sebelunmya dan karena pertemanan kelimanya sudah mulai terlajin dengan bagus, baik dari kerjasama maupun pertemanan biasa," ucap Bella

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Kendala

Meski begitu, bukan berarti semua dilewati tanpa kendala. Seperti biasa, menyatukan jadwal lima orang yang memiliki kesibukan masing-masing jelas tak mudah.

Dan hal tersebut memang selalu menjadi kendala sejak awal terbentuknya grup ini. Belum lagi domisili kelimanya yang berbeda-beda juga menjadi tantangan tersendiri bagi Ratu Pargoy untuk menyelesaikan single ini.

Namun pada akhirnya, mereka bisa melewati semuanya. Single "Bestie" pun resmi dirilis pada 11 Mei 2022 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini