Sukses

Kerja di Rans Entertainment Jadi Incaran, Nagita Slavina Mengakui Ada Sisi Tak Menyenangkan

Nagita Slavina mengungkap kerja dengannya tak selamanya enak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengetahui bahwa orang-orang yang bekerja dengan Raffi Ahmad memiliki keistimewaan. Karyawan Rans Entertaiment kerap memperlihatkan fasilitas yang mereka dapatkan saat bekerja di perusahaan Raffi Ahmad.

Mereka disuguhi beragam makanan, diajak jalan-jalan hingga ke luar negeri dan sering mendapat hadiah uang.

Segala fasilitas itu membuat banyak netizen tergiur. Banyak dari mereka berharap bisa menjadi bagian dari Rans Entertaiment. Antusiasme itulah yang membuat Nathalie Holscher ingin tahu respons Nagita Slavina.

"Banyak banget tuh netizen yang pengen kerja di Rans. Katanya kalau kerja di Rans itu makmur, jaya, abadi. Katanya gitu. Itu gimana?" tanya Nathalie Holscher di kanal YouTube Sule Productions seperti dilihat Jumat (13/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Nagita

Menurut Nagita Slavina, setiap perusahaan punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga di Rans. Hanya saja, yang tidak enak tidak pernah diperlihatkan karyawannya di sosial media.

"Amin, Masya Allah. Yakin mau? Yakin sanggup? Tapi gini lho maksudnya, pasti di setiap pekerjaan itu ada enak ada enggaknya," ujarnya.

"Kan jelek-jeleknya, kan enggak enaknya ngapain gue sharing. Tapi kan pasti struggling-nya juga banyak," ucap Nagita.

3 dari 4 halaman

Sama

Istri Raffi Ahmad ini berpesan bahwa seluruh pekerjaan sama. Terkadang yang dilihat mata enak namun setelah dijalani sulit.

"Jadi apa pun pekerjaan kamu, jalanilah sekarang. Karena kalau cuma sekedar pengen belum tentu sanggup juga, jujur ya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Lowongan

Sebelumnya, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mencari karyawan baru. Kali ini kesempatan lowongan kerja terbuka di Rans Animation Studio.

Selain Rans Entertainment, pasangan suami istri ternama itu juga rupanya punya bisnis lain, yaitu Rans Animation Studio.

Pada rekrutmen lowongan kerja terbaru kali ini, perusahaan tersebut tengah mencari pegawai yang cocok untuk mengisi posisi sebagai:

- SPV, Concept Artist & Junior Concept Artist

- Modeler

- Animator

- Visual FX Artist

“Kemarin baru buka loker sekarang buka lagi! Artinya makin banyak kesempatan buat kamu join jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita,” demikian penjelasan dikutip dari akun Instagram @rans.entertainment, Jumat (13/5/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.