Sukses

Cinta Laura Diam-Diam Simpan Pakaian Dalam Bolong, Ibunda Marah-Marah saat Menemukannya

Cinta Laura membeberkan pengalamannya dimarahi oleh sang ibunda gara-gara menyimpan pakaian dalam yang sudah bolong.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sosoknya yang tampak serius dalam hal karier dan beberapa isu di Tanah Air, Cinta Laura rupanya banyak memiliki hal-hal yang jarang terekspos publik. Salah satunya adalah kehidupan sehari-harinya dengan sang ibunda.

Bahkan ketika membahas seputar momen tak terlupakan dengan sang ibunda, Herdiana Kiehl, Cinta Laura tak malu-malu membeberkan salah satu privasinya yang mungkin mengejutkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Menjadi bintang tamu di salah satu acara bincang-bincang, Cinta Laura membeberkan pengalamannya dimarahi oleh sang ibunda. Dari situlah Cinta membeberkan bahwa ternyata ia sempat menyimpan pakaian dalam yang bisa dibilang kurang layak pakai.

Pengalaman Cinta ini mengundang tawa presenter dan penonton acara yang hadir di sana. Namun begitu, pada akhirnya pelantun lagu "Markisa" ini menyadari protes dari sang ibunda benar hingga akhirnya ia membeli yang baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Viral

Pengakuan lama Cinta Laura ini menjadi viral di media sosial dan diunggah beberapa akun yang memiliki cukup banyak follower. Diketahui, kala itu Cinta menceritakan pengalamannya tak terlupakan saat dimarahi sang ibunda.

"Bahkan ini terlalu banyak informasi, ya. Mungkin ini enggak layak untuk dikasih tahu. Tapi, terserahlah. Sekarang kalian akan tahu," ujar Cinta mengawali pengakuannya, seperti bisa disimak di kanal YouTube TS Media, diunggah bulan lalu.

"Jadi, Mama aku kan orangnya enggak tahu ruang pribadi kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia lihat lemari baju dalam aku," beber Cinta Laura.

 

3 dari 4 halaman

Tersimpan di Lemari

Cinta pun mengakui bahwa banyak pakaian dalam yang sudah bolong tersimpan di lemari pakaiannya di rumahnya di Jakarta. Gara-gara hal itulah sang ibunda marah-marah sampai memberikan solusi sementara.

"Dan kemudian, ibuku seperti, 'Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini sudah bolong-bolong!' Dan kemudian saking putus asanya, Mama aku menaruh dua dari celana dalam dia di dalam lemari aku," ceplos Cinta Laura sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Beli yang Baru

Cinta Laura juga mengaku bahwa selama ini ia jarang membeli barang bermerek untuk busananya. Setelah sang ibunda marah-marah, Cinta Laura pun menyadari untuk membeli pakaian dalam baru.

"Aku kebanyakan belanja ya di mal, merek-merek yang biasa-biasa saja. Ya, mungkin tas (barang mahalnya)," ujar Cinta Laura.

"Akhirnya, terakhir aku belanja baju dalam tahun 2019, sama teman aku (belanja). Aku hanya duduk, dia pilih-pilih terus kita beli. Jadi sekarang, thanks God, Cinta Laura sudah tak bolong-bolong lagi," celetuk Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.