Sukses

Sinetron Terbaru SCTV Cinta Setelah Cinta akan Segera Tayang, Ririn Dwi Ariyanti Diduakan oleh Eza Gionino

SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta setelah Cinta yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino. Sinetron ini akan tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah usai. Sinetron religi spesial khas bulan puasa sudah mulai terganti dengan sinetron-sinetron yang menceritakan tentang drama kehidupan keluarga. Banyak stasiun televisi yang berbondong-bondong menghadirkan tayangan favorit masyarakat Indonesia ini dengan yang baru. Salah satunya adalah SCTV.

Dalam waktu dekat, tepatnya Senin 16 Mei 2022 mendatang, sinetron SCTV terbaru berjudul Cinta Setelah Cinta akan menyapa penonton setia penggemar cerita bersambung. Sinetron ini akan menggandeng sederet aktor yang wajahnya sudah tidak asing lagi tampil di layar drama.

Para aktor yang terlibat dalam sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta antara lain adalah Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, hingga Bryan McKenzie. Meskipun sudah sering hilir mudik memerankan berbagai karakter di sinetron, para pemain ini baru saja dipasangkan untuk pertama kalinya.

Cinta Setelah Cinta merupakan sinetron yang persembahan SinemArt yang mengusung tema drama romantis dan keluarga. Sinetron ini disutradarai oleh Umam AP dan skenarionya ditulis oleh Serena Luna. Lantas seperti apa cerita yang akan disuguhkan kepada pemirsa nantinya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Cinta Setelah Cinta

Merangkum dari trailer Cinta Setelah Cinta yang diunggah oleh SCTV di layanan streaming Vidio, tampak Ririn Dwi Ariyanti akan dipasangkan dengan Eza Gionino sebagai pasangan suami istri. Ririn akan memerankan karakter Starla, Eza akan berperan sebagai Niko, Indah Indriana sebagai Ayu, dan Bryan McKenzie sebagai Arya. 

Dikisahkan Starla menikah dengan Niko dan mendapatkan kebahagiaan yang diidamkannya. Kebahagiaan Starla bertambah saat Starla melahirkan seorang bayi laki-laki yang sangat dinanti oleh suaminya. 

Sayangnya, semua itu tidak berlangsung lama. Anak laki-laki yang diberi nama Daffa divonis menderita penyakit leukimia. Segala usaha pengobatan ditempuh oleh keduanya untuk kesembuhan sang anak. Namun, takdir berkehendak lain.

Sesaat setelah kepergian anak laki-laki mereka, semua keharmonisan keluarga Starla dan Niko seketika sirna. Niko semakin terlihat cuek dengan Starla. Bahkan Niko terlihat bertemu dengan wanita lain bernama Ayu (Indah Indriana).

Hingga suatu hari, kecelakaan menimpa Niko dan Ayu. Starla dan ibu mertuanya langsung mengunjungi rumah sakit tempat mereka dirawat. Dokter pun memberikan kabar bahwa istri Niko masih belum sadar yang kemudian diketahui adalah Ayu. Starla terkejut dan sedih ketika dokter menyebut hal ini. Sampai manakah Starla akan kuat menghadapi perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya?

3 dari 4 halaman

Indah Indriana Jadi Orang Ketiga

Anda yang sering menyaksikan FTV maupun sinetron, pasti sering melihat wajah Indah Indriana. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 November 1988 silam ini mulai aktif terlihat membintangi sejumlah sinetron sejak 2004 silam.

Yang berbeda dari perannya di sinetron Cinta Setelah Cinta adalah karakter yang dimainkan olehnya. Biasanya, Indah langganan mendapatkan peran sebagai protagonis dan tidak banyak menimbulkan konflik untuk karakter lainnya. Hal berbanding terbalik justru ia dapatkan di sinetron SCTV yang satu ini.

Indah Indriana akan memainkan karakter Ayu, yang merupakan teman sekolah Niko dan Starla. Dirinya menjadi orang ketiga di antara pasangan suami istri ini.

4 dari 4 halaman

Lagu Shanna Shannon Jadi Soundtrack

Akan kurang rasanya jika sebuah sinetron tidak diiringi dengan lagu tema yang serupa. Untuk itu, lagu berjudul Rela dari Shanna Shannon menjadi soundtrack untuk serial drama Cinta Setelah Cinta ini. 

Melihat dari judulnya, lagu ini akan terasa menyatu dengan alur cerita yang akan ditawarkan. Lirik yang terdapat dalam lagu ini seolah menggambarkan perjuangan tokoh utama cerita yang ditinggal oleh kekasih hatinya yaitu suaminya sendiri.

Suara denting piano yang mellow pastinya bisa menambah kesan mendramatisir untuk setiap adegan yang hadir terutama saat momen sedih. 

Jangan lewatkan drama yang siap memantik amarah dan rasa iba Anda. Episode perdana sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV bisa disaksikan mulai Senin, 16 Mei 2022. Anda bisa menyaksikannya langsung di televisi atau melalui live streaming SCTV di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.