Sukses

Seleb Tiktok Hanzelpusss Alias Hanzel Roberto Berbagi Kiat Manjakan Hewan Peliharaan, Apa Katanya?

Seleb Tiktok Hanzelpusss alias Hanzel Roberto menjaring 25 ribuan pengikut. Dikelola oleh Hexa, ia kerap berbagi konten soal kucing yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Platform medsos dari YouTube, Instagram, Twitter hingga Tiktok memungkinkan siapa saja meraih popularitas. Tak terkecuali seleb Tiktok Hanzelpusss alias Hanzel Roberto yang rupanya nama seekor kucing. Pemiliknya diketahui bernama Hexa.

Saat artikel ini disusun, Henzel Roberto diikuti 25 ribuan orang dan mengumpulkan jumlah like lebih dari 700 ribu. Kontennya pun konsisten seputar kucing itu sendiri. Lebih dari 100 video konten diproduksi dan menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Tak hanya menghibur, Hanzel Roberto berbagi informasi seputar memanjakan hewan peliharaan yang akrab disebut anabul atau anak bulu. Salah satunya, kiat memanjakan hewan peliharaan.

Hanzelpusss memberi tahu bahwa kecanggihan teknologi melahirkan banyak aplikasi dengan manfaat spesifik termasuk bagi anabul. Terbaru, ada pet e-commerce yang bisa diunduh lewat gawai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anabul

Hanzelpusss menyebut Wagginton. “Hadir sebagai pet e-commerce yang menyediakan segala keperluan anabul kalian dengan jaminan produk original dan harga yang bersaing. Nah di sini kita bisa pilih anabul kalian kucing atau anjing,” katanya.

Dalam aplikasi ini, pemilik anabul bisa mengatur profilnya karena aplikasi ini punya fitur pet profil yang merekomendasikan beragam produk makanan, vitamin, dan alergi obat-obatan yang spesifik untuk anabul.

3 dari 4 halaman

Makanan dan Pernak-pernik

“Kita bisa cari perlengkapan-perlengkapan dari mulai makanan hingga pernak-pernik di sini,” urai Hexa bersama Hanzel Roberto lewat video yang diunggah di TikTok pada awal pekan ini. Pencinta anabul juga dimanjakan dengan layanan konsumen 24 jam hingga asisten belanja.

Chief Marketing Officer Wagginton, Jaqueline Wong, menjelaskan aplikasi ini memudahkan paw parents memenuhi kebutuhan hewan peliharaan, dengan harga terjangkau plus produk asli.

 

4 dari 4 halaman

Dokter dan Komunitas

“Ke depan kami siap menggandeng dokter hewan terpercaya untuk memberikan konsulitasi, memiliki jasa penginapan hewan, menyediakan obat-obatan khusus untuk hewan peliharaan, dan lain-lain,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang kami terima pekan ini.

Wagginton juga menggandeng komunitas pencinta hewan sebagai wadah konsultasi dan bertukar pendapat. Tujuan akhirnya, menjaga kesehatan hewan kesayangan, ramah lingkungan, dan berkegiatan positif bersama komunitas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.