Selena Gomez Minta Maaf Usai Dianggap Mengolok-olok Hailey Baldwin

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Mei 2022, 10:40 WIB
Diperbarui 13 Mei 2022, 10:40 WIB
Selena Gomez. (Instagram/ selenagomez)
Perbesar
Selena Gomez dibuat pusing gara-gara video tutorial makeup. Warganet menyangka ia mengolok-olok Hailey Baldwin. (Instagram/ selenagomez)

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara video tutorial makeup, Selena Gomez jadi pusing sendiri. Ini gara-gara muncul tudingan bahwa ia sedang nyinyir kepada istri Justin Bieber, Hailey Baldwin.

Dilansir dari E! News, Jumat (13/5/2022), hal ini berawal saat Hailey Baldwin mengunggah sebuah video makeup di akun TikTok pribadinya yang telah diverifikasi. Ia menampilkan videonya saat hendak bersiap-siap sebelum beraktivitas, sambil menjelaskan kepada penggemar soal gayanya dalam membentuk alis atau mengenakan lip liner.

Kebetulan, hanya beberapa jam kemudian, Selena Gomez mengirim video yang mirip-mirip dengan milik istri mantan kekasihnya ini.

Bagai bensin yang disulut dengan api, warganet langsung menghubung-hubungkan video dari kedua wanita ini. Unggahan milik sang pelantun "Love You Like A Love Song" ini langsung dipenuhi komentar bernada spekulatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Respons Warganet Bikin Gerah

Selena Gomez
Perbesar
Selena Gomez (AP)

"Ngakak, aku tahu siapa yang ia maksudkan," kata seorang warganet yang berkomentar di unggahan tersebut. 

Yang lain menambahkan, "Tunggu.... apakah ia sedang mengolok-olok kamu-tahu-siapa?"

Selena Gomez ternyata menyadari makna di balik respons ini. Merasa gerah, ia kemudian mengungkapkan maksud di balik unggahannya, bahkan tak lama kemudian menghapus postingan ini.


Tak Bermaksud Sindir Siapa pun

Hailey Baldwin
Perbesar
Hailey Baldwin (AP Photo)

Dalam tulisannya kemudian, Selena Gomez memastikan bahwa ia tak bermaksud untuk menyindir atau mempermalukan siapa pun. Ia bahkan mengucap permintaan maaf. 

"Guys, aku sama sekali tak tahu apa yang telah kulakukan tapi aku minta maaf banget. Sama sekali tak ada maksud buruk. Segera dihapus," tulisnya dalam unggahan yang kini telah hilang.


Sering Dibenturkan

Di dunia maya, Selena Gomez dan Hailey Bieber sering dibentur-benturkan oleh warganet. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan hubungan asmara kedua wanita ini dengan Justin Bieber.

Salah satunya terjadi ketika Selena Gomez merilis lagu "Lose You to Love Me" pada 2019. Dalam waktu tak lama berselang, Hailey Baldwin membagikan tangkapan layar lirik lagu "I'll Kill You" dari Summer Walker. Warganet tentu saja langsung mengambil kesempatan untuk membenturkan kedua artis ini. 

Namun Selena mendinginkan suasana dengan meminta agar warganet bersikap baik kepada siapa pun. 

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba
Perbesar
Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya