Sukses

KKN di Desa Penari Tembus 4 Juta Penonton, Jumlah Show Time Melindas Doctor Strange 2

Makin tak terbendung, KKN Di Desa Penari resmi menembus 4 juta penonton. Tak tanggung-tanggung, jumlah layar dan jam mainnya melibas Doctor Strange 2.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua film Indonesia gentar melawan raksasa Hollywood. Setidaknya itu terjadi pada KKN di Desa Penari yang berani melawan Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 sejak 5 Mei 2022.

Kamis (12/5/2022) pagi, film KKN di Desa Penari telah tembus 4 jutaan penonton. Kabar ini dikonfirmasi sutradara Awi Suryadi yang dihubungi Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Kamis (12/5/2022).

“Sudah (lewat 4 juta penonton). Masih nunggu perhitungan detail nih. (Jumlah penonton per pagi ini mencapai) 4,1 sampai 4,2 juta,” ungkap sutradara Danur: I Can See Ghosts itu.

Pencapaian ini sesuai prediksi para pemerhati film yang menyebut Tissa Biani, Adinda Thomas, dan kawan-kawan akan meraih 4 juta penonton pekan ini. Maka, 5 juta penonton bukan hal mustahil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi 5 Juta Penonton

“Saya aminkan prediksi itu, occupancy rate per studio masih sangat bagus sejauh ini. Dengan dukungan layar dari pihak bioskop, insyallah prediksi itu akan menjadi realita,” kata Awi Suryadi.

Ia kagum pada semangat penonton yang rela menyalakan perang tiket hingga antre helm di halaman bioskop demi tiket KKN di Desa Penari. Bagi yang beli tiket via jalur daring, diharap bersiap lebih pagi.

3 dari 4 halaman

Jam 7 Pagi

“Imbauan saya beli tiketnya online, buka aplikasi dari pagi jam 7. Beberapa jaringan bioskop bahkan bisa beli tiket untuk pertunjukan beberapa hari ke depan,” paparnya panjang.

Mencetak box office lewat film horor bukan hal baru bagi Awi Suryadi. Namun tembus 4 juta penonton baru kali ini terjadi dalam kariernya. Apakah Awi Suryadi punya nazar khusus merespons kesuksesan ini?

4 dari 4 halaman

44 Persen

“Enggak ada sih. Tapi mau potong rambut mungkin?” selorohnya. Yang bikin bangga, jumlah layar dan jam main KKN di Desa Penari pekan ini melindas Doctor Strange 2. Akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice merilis data terbaru.

Hari ini showtime KKN di Desa penari lebih banyak dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yaitu 44 persen dibanding 38 persen (dari total jumlah showtime),” ia mengabarkan pada 11 Mei 2022. Selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.