Sukses

The Boyz hingga (G)I-DLE Akan Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Kapan The Boyz dan (G)I-DLE konser di Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta Setelah angka positif Covid-19 mereda, satu persatu idola K-Pop memulai kembali konser di Indonesia. The Boyz dan (G)I-DLE akan mampir ke Jakarta.

The BOYZ akan ke Jakarta lewat "The Boyz World Tour: The B-Zone" pada 9 Juli 2022. Konser akan dilangsungkan di Tennis Indoor Stadium.

"The Boyz World Tour: The B-Zone Schedule coming soon," tulis Mecima Pro selaku pihak promotor di Instagram resminya, Rabu (11/5/2022).

Selain di Jakarta, grup beranggotakan 11 orang ini juga akan menggelar konser di London, Rotterdam, Paris, Berlin, Jakarta, Bangkok, dan Seoul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser (G)I-DLE

Girl grup (G)I-DLE juga akan melangsungkan konser di Jakarta pada 27 Agustus 2022. Sayangnya, belum ada informasi terkait venue konsernya.

Selain itu, kota-kota lainnya yang juga akan disambangi mulai dari Seoul, Los Angeles, Sang Fransisco, Seattle, New York, Atlanta, Manila, Tokyo dan lainnya.

3 dari 4 halaman

Penjualan Tiket?

Terkait penjualan tiket pihak promotor akan menginformasikannya kemudian. "Stay tuned to us for ticketing details!" kata pihak Mecima Pro.

Para penggemar dua grup ini tentunya menyambut antusias kedatangan idola mereka ke Jakarta. Apalagi, sudah bertahun-tahun idola Korea tidak mampir ke Indonesia untuk menggelar konser.

4 dari 4 halaman

Respons

"Exciteddddd!!!! Even tho I won't see them live but yay, THE BOYZ WORLD TOUR!" kata salah satu penggemar di media sosial.

"I think I’m gonna cry that we will finally gonna see the purple and red ocean from Neverbong," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini