Sukses

Video Ucapan Selamat Lebaran Sheila On 7 Dibahas Warganet: Kok Cuma Bertiga

Sheila On 7 resmi ditinggal oleh Brian Kresna Putro, sang drummer.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet masih ramai membahas Sheila On 7 yang harus kehilangan drummernya, Brian Kresna Putro. Brian Kresna Putro mundur dari Sheila On 7 dan memutuskan tak lagi menjadi penggebuk drum Duta Cs.

Brian Sheila On 7 menjadi penggebuk drum Sheila On 7 kedua yang hengkang dari band asal Yogyakarta itu. Pertama kali Sheila On 7 ditinggal Anton Widi Astanto, yang merupakan drummer terdahulunya, pada 2004 silam.

Kini, band yang digawangi Duta (vokal), Adam (bass) dan Eross (gitar), harus bermusik tanpa kehadiran Brian yang biasa mengisi formasi di atas panggung sebagai penggebuk drum. Absennya Brian Sheila On 7 sebagai drummer Sheila On 7 masih dirasa janggal oleh warganet.

Saat Sheila On 7 menyampaikan video ucapan maaf lahir batin di momen Lebaran, warganet menyoroti kebersamaan band yang dikenal lewat lagu "Jadikan Aku Pacarmu" dan "Kita" yang tampil dengan formasi bertiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke-26

Duta, Adam dan Eross menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bertepatan dengan perayaan 26 tahun Sheila On 7 di industri musik.

Dalam video singkat, tampak ketiga personel inti Sheila On 7 itu menguraikan permohonan maaf lahir dan batin kepada para pengikutnya di Instagram serta penggemar musiknya.

"Happy Anniversary 26th ❤️ #sheilaon7 #anniversary #26th #jogja #indonesia #eidmubarak #1443H," tulis Sheila On 7 sebagai status teks unggahan video Lebaran mereka.

3 dari 4 halaman

Dibahas Warganet

Warganet bereaksi melihat video ucapan selamat Lebaran dari Duta, Adam dan Eross. Mereka mempertanyakan absennya Brian Sheila On 7 yang tak nampak di video tersebut.

"kok ga lengkap?," tulis akun @mentiyohanna

"Personilnya tinggal 3, pantes ga ada karya baru lg😔," sambung akun @eko_susanto

"Mas @briankresnaputro mana??😊😊," tanya akun @swendra_adnyana

"Tinggal bertiga ? 🥹😭," tulis akun @dedhitfp.

4 dari 4 halaman

Brian Mundur

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila On 7 kehilangan satu personelnya. Brian Kresna Putro selaku drumer memilih mundur dari kelompok musik yang melejit lewat lagu "Dan" ini. Hal ini diumumkan manajemen Sheila On 7 lewat pesan singkat yang tersebar di kalangan jurnalis.

Brian Kresna Putro resmi lepas dari Sheila On 7 pada 6 April 2022. Tak diketahui pasti alasan Brian mundur dari band asal Yogyakarta itu. Artinya, Sheila On 7 kini hanya digawangi tiga personel yaitu Duta, Eross dan Adam.

Selepas hengkang dari Sheila On 7, Brian pun mengubah nama akun Instagram-nya. Jika sebelumnya memakai nama @brianso7, kini ia eksis dengan nama @briankresnaputro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.