Sukses

Sutradara Rindra Panca Meninggal Dunia, Bintang Tukang Bubur Naik Haji hingga Pintu Berkah Sampaikan Dukacita

Sineas Rindra Panca, yang dikenal sebagai sutradara sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan FTV Pintu Berkah meninggal dunia. Sejumlah artis pun berdukacita.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari industri televisi Indonesia. Rindra Panca yang dikenal sebagai sutradara sinetron dan FTV meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh Lulu Zakaria, pemeran Hajjah Rasuna dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Artis sinetron 51 tahun ini mengunggah foto almarhum saat berada di depan Kakbah. “Innalillahi wa innaillaihi rojiuun. Selamat Jalan Om Jack Rem 😭 Rindra panca @rindrapanca, tgl 11 Mei 2022 jam 20.45 Allah Subhanahu Wa Ta’ala melepas semua sakitmu,” tulis pemilik nama asli Kartika Nurul Kusuma.

Lulu juga mengucapkan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan. “Insyaallah rahimahullah husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan dimasukkan ke dalam jannahNya. Semoga Ibu @ida_panca , Nanda dan keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan keikhlasan,” tulis pendukung sinetron Berkah Cinta itu.

Rindra Panca adalah co-sutradara sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ia juga dikenal sebagai sutradara sinetron Tikus dan Kucing, Anak Masjid dan Cinta Tiada Akhir. Belakangan Rindra juga menjadi sutradara dalam beberapa episode FTV Pintu Berkah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukacita

Unggahan Lulu ini dibanjiri ucapan dukacita. Sejumlah lawan main Lulu di Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) menuliskan komentar. “Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. selamat jalan Bang Jack Rem… , Bismillah.. Raudah min Riyadin Jannah….Alfatihah…,” tulis Marini Zumarnis.

Cindy Fatikasari yang pernah terlibat dalam TBNH memanjatkan doa untuk almarhum. “Innalillahi wa innailaihi rojiun .. Semoga almarhum diampuni dosa2nya dan diterima semua amal ibadahnya,” tulis istri Tengku Firmansyah.

3 dari 5 halaman

Kenangan

Nova Soraya yang juga memperkuat TBNH mengunggah foto kenangan bersama sang sutradara. Tampak Nova pose bareng almarhum dan Ben Kasyafani, pemeran Oji dalam TBNH.

Selamat jalan Bang Jek,” tulis wanita 43 tahun sembari membubuhkan emoji menangis. Selain TBNH, Nova juga diarahkan Rindra dalam sinetron Tikus dan Kucing serta Orang-orang Kampung Duku.

4 dari 5 halaman

Pintu Berkah

Sania Velova yang kerap berperan antagonis, mengunggah momen kenangan saat syuting FTV Pintu Berkah Indosiar bersama almarhum. “Selamat Jalan Sutradaraku Pak @rindrapanca 😭,” tulis adik Barbie Kumalasari itu.

Unggahan Sania juga mendapat tanggapan dari sesama pemain FTV Pintu Berkah, salah satunya Aiman Ricky. “Innalillahi wainnailaihi rojiun…” tulisnya. Dalam kolom komentar Sania, salah satu netizen menyebut bahwa sebelum meninggal Rindra menderita penyakit kanker.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.